Cerita Zero-One Kembali Berlanjut di Kamen Rider Zero-One Others: Vulcan & Valkyrie!

0
kamen rider zero-one others
©Toei

Toei Production telah mengumumkan kalau cerita seri Kamen Rider Zero-One akan masih terus berlanjut setelah film Kamen Rider Zero-One Others: Kamen Rider Metsuboujinrai diputar pada 26 Maret 2021 lalu. Akhir film itu pun juga memberikan petunjuk kalau spin-off dari seri Kamen Rider Zero-One tersebut akan kembali berlanjut dengan tokoh utama selanjutnya adalah Kamen Rider Vulcan dan Kamen Rider Valkyrine.

Dalam film terbaru yang berjudul Kamen Rider Zero-One Others: Kamen Rider Vulcan & Valkyrie ini, aktor pemeran Fuwa Isamu (Kamen Rider Vulcan) dan Yua Yaiba (Kamen Rider Valkyrie) yaitu Ryutaro Okada dan Hiroe Igeta akan kembali lagi memerankan karakternya dalam film spin-off ini. Tidak hanya itu, aktor Fumiya Takashi juga akan kembali bermain sebagai Aruto Hiden/Kamen Rider Zero-One. Dalam spin-off ini, kini diceritakan ia akan ikut terlibat dalam misi luar angkasa bersama dua Humagear yang ingin meluncurkan satelit peganti ZEA bernama We-Are. Di samping itu, Kamen Rider Metsuboujinrai dari spin-off sebelumnya juga akan kembali lagi di sini ini, entah sebagai kawan atau musuh bagi Vulcan dan Valkyrie. Untuk cast selanjutnya masih belum diungkap sampai artikel ini ditulis.

Sachou Aruto Janai To Kembali Lagi ©Toei

Meskipun jalan ceritanya belum dikonfirmasi, Kamen Rider Vulcan dan Kamen Rider Valkyrie ini sepertinya akan mendapatkan form baru, khususnya Valkyrie yang akan mendapatkan Justice Serval Zetsumerise Key yang membuatnya bisa berubah menjadi Kamen Rider Valkyrine Justice Serval, lengkap dengan armornya yang tebal dan cakarnya yang panjang. Vulcan sendiri juga akan mendapatkan Dire Wolf Zetsumerise Key, namun untuk form barunya tersebut saat ini masih belum diungkap. Kedua Zetsumerise Key tersebut juga bisa dimiliki oleh para penonton, di mana kedua item tersebut akan digabungkan dengan versi limited edition dari rilisan DVD dan Blu-ray film tersebut.

Final Form Kamen Rider Valkyrine? Justice Serval!!! ©Toei
kamen rider zero-one others
Dire Wolf dan Justice Serval Zetsumerise Key ©Toei

Masih ditulis oleh penulis utama Kamen Rider Zero-One, Yuya Takahashi dan disutradarai oleh Masaya Kakehi (Zero-One Others: Kamen Rider Metsuboujinrai), film Kamen Rider Zero-One Others: Kamen Rider Vulcan & Valkyrine akan diputar di bioskop Jepang secara terbatas pada musim gugur 2021 nanti. Adapun versi dari DVD Blu-raynya akan dirilis pada 10 November 2021 nanti.

KAORI Newsline | Sumber: Orends Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.