Disuarakan Siti Balqis, Intip Iklan Terbaru Free Fire Bertema Ngabuburit di Bulan Puasa

0
siti balqis

Tren iklan bergaya anime Jepang dalam belantika periklanan Indonesia kini kembali disemarakkan dengan sebuah iklan terbaru dari sebuah produk gim. Sempat diramaikan salah satunya dengan iklan produk penyedap Sasa, produk minuman Pocari Sweat hingga iklan apartemen BRANZ Mega Kuningan, dan juga sejumlah iklan komersial lainnya seperti Gery Saluut Sandwich, hingga biskuit Khong Guan, dll.

Kali ini sebuah iklan bergaya anime dari produk gim Garena Free Fire telah dirilis dalam rangka momen bulan puasa Ramadan 1441 ini. Dalam iklan ini sendiri dikisahkan mengenai Ram yang terpaksa pindah dari Jakarta ke Surabaya karena ikut ayahnya yang dipindah tugaskan dalam pekerjaannya. Meskipun terkendala jarak dan pandemi, Ram masih tetap sering berkomunikasi dengan teman-temannya, termasuk mengisi waktu “ngabuburit” mereka pun bermain Free Fire. Intip iklannya berikut ini:

Disuarakan Seiyu Ternama

Photo courtesy of Siti Balqis

Tidak tanggung-tanggung, iklan ngabuburit Free Fire ini disuarakan oleh seiyu ternama, yaitu Siti Balqis. Siti Balqis sendiri adalah seiyu yang dikenal mendubbing tokoh Aang dalam serial Avatar. Selain itu dirinya juga adalah sosok di balik dubbing bahasa Indonesia dari anime Gundam Build Divers RE: RISE. Dalam iklan ngabuburit ini sendiri, Siti Balqis menyuarakan hampir semua karakter yang ada di dalam iklan ini, termasuk naratornya.

Iklan ini sendiri bukanlah iklan bergaya anime pertama dari produk gim Free Fire. Tercatat sebelumnya iklan bertema HUT RI yang ke-75 juga pernah dirilis pada tahun 2020 lalu. Inilah iklan HUT RI ke-75 dari Free Fire tersebut:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.