Ultraman Z Akan Tayang di RTV Bulan Mei 2021

0
ultraman
© 2020 Tsuburaya Productions

Pada hari Jumat tanggal 7 Mei 2021 lalu, dalam menyambut perayaan ulang tahunnya yang ke-7 Rajawali Televisi atau yang akrab lebih dikenal dengan sebutan RTV mengadakan sebuah live stream di Instagram resminya yang berjudul Ngobrol Cakep, dengan bintang tamu aktor dari seri Ultraman Z dan Ultraman Max yaitu Takaya Aoyagi yang berperan sebagai Kapten Hebikura (Jugglus Juggler) dan Sean Nichols sebagai Sean White. Live stream ini lebih terfokus kepada seri Ultraman Z, seri Ultraman era kedua Reiwa yang kabarnya akan segera tayang di RTV.

Akhirnya lewat live stream Ngobrol Cakep di Instagram RTV yang diadakan pada jam 13.00 WIB tadi, terungkaplah bahwa seri Ultraman Z ini sudah direncanakan akan tayang pada bulan Mei 2021. Meski begitu, masih belum diketahui dengan pasti tanggal berapa seri Ultraman kedua dalam era Reiwa ini akan tayang di RTV.

Kejutan aktor Hiroki Natsukawa (Kohshu Hirano) di Live Ngobrol Cakep RTV ©Instagram Langit RTV

Di samping mengobrol dengan Kapten Hebikura dan Sean White, dalam live Instagram tersebut kita juga diberi kejutan dengan kehadiran aktor sang protagonis utama Ultraman Z, yaitu Kohshu Hirano yang berperan sebagai Haruki Natsukawa. Dalam obrolan tadi, Aktor Kohshu Hirano memberikan ucapan banyak terima kasih atas antusias orang Indonesia atas kehadiran Ultraman Z di tanah air. Sebagai rasa hormat, bahkan aktor Haruki ini sempat menjajal dan mencicipi nasi goreng yang telah disediakan oleh staf di sana.

Z dengan gurunya Zero ©Tsuburaya

Dalam serial Ultraman ini sendiri diceritakan kalau sebuah ancaman jahat kembali menghantui seluruh alam semesta. Awalnya, Ultraman Z sang murid dari Ultraman Zero sedang mengejar monster sampai ke bumi. Setelah hadir di bumi belahan lain, dia mengetahui kalau bumi ini juga sedang dalam keadaan darurat dari ancaman monster dan telah membentuk pasukan khusus bernama STORAGE sebuah pasukan anti-monster dan robot. Di sin Ultraman Z akan bertemu dengan salah seorang pemuda anggota STORAGE bernama Haruki Natsukawa (yang diperankan oleh Kohsu Hirano), seorang pemuda yang berjiwa berani dan memiliki semangat tinggi sama seperti dirinya dan gurunya Zero. Pada saat itu, Haruki tengah sekarat saat melakukan tugasnya melindungi kota. Ultraman Z pun kemudian menyatu dengan tubuhnya demi menyelamatkan nyawanya sekaligus menjadikan Haruki sebagai Host. Dari sinilah, petualangan mereka berdua dengan semangat membara ini dimulai sebagai seorang pahlawan raksasa bernama Ultraman Z.

Di Jepang, seri Ultraman kedua di era Reiwa ini sendiri pun sudah tayang pada tanggal 20 Juni 2020 sampai ke 26 Desember 2020 dengan total episode 25. Seri ini diarahkan dan ditulis oleh Kiyotaka Taguchi. Dan lagu tema pembuka untuk seri ini yang berjudul “Goshouwa Kudasai Ware No Na Wo” akan dibawakan oleh Masaki Endoh (Abaranger) dan lagu ending yang berjudul “Connect The Truth” akan dinyayikan oleh Nami Tamiki.

KAORI Newsline | Sumber: Akun Media Sosial Instagram Rajawali Televisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.