Anime Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Club Siap Berlanjut ke Musim Kedua

0
Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Club
© Project Love Live!/Nijigasaki Gakuen School Idol Club

Anime Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Doukoukai/Club telah dipastikan akan berlanjut pada musim keduanya. Belum ada tanggal yang pasti mengenai perilisannya. Namun musim kedua ini telah dipastikan akan dirilis di Jepang pada tahun 2022 mendatang. Musim pertamanya sendiri dirilis pada akhir tahun 2020 lalu.

Love Live! merupakan proyek mix-media idol yang pertama kali diperkenalkan pada 2010 lalu. Digagas oleh Sunrise, Lantis, dan ASCII Media Works lewat majalah Dengeki G’s, proyek ini hadir dengan konsep unik di mana para fans dapat berpartisipasi untuk menentukan berbagai konten yang dirilis oleh proyek ini. Setelah merilis berbagai single dan video musik, proyek idol yang waktu itu mengusung unit idol bernama μ’s (baca: Muse) akhirnya diadaptasi menjadi anime pada 2013 silam dan tayang selama dua musim serta berlanjut ke satu film anime.

Setelah kesuksesan μ’s, proyek idol ini kemudian hadir dengan nama baru, Sunshine!!, lengkap dengan unit baru bernama Aqours pada Februari 2015. Seperti halnya μ’s, unit ini akhirnya juga diangkat menjadi anime yang tayang pada 2016 selama dua musim dan juga berlanjut ke film anime yang dirilis pada Januari 2019.

Sebelum resmi muncul dalam gimnya, para karakter dari unit Nijigasaki High School Idol Club sebelumnya telah diperkenalkan oleh para staf seri ini pada 2017 lalu. Mereka waktu itu diperkenalkan sebagai bagian dari proyek gim baru dari seri ini yang waktu itu masih diberi judul “Perfect Dream Project.” Selain itu, sebuah anime terbaru dengan jajaran karakter baru pula, yang berjudul Love Live! Superstar!! dengan grup Liella! rencananya akan dirilis di Jepang pada bulan Juli 2021 mendatang.

Simak panduan KAORI untuk musim pertama anime Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Club berikut ini:

Fall 2020 Anime: Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Club

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.