Ony Syahrial Semakin Mantap Mendalami Ilmu Agama

0
crayon shinchan
Courtesy of Dahanam Islam

Ony Syahrial merupakan seorang seiyu yang cukup populer dan legendaris dalam industri pelaku suara di Indonesia. Salah satu perannya yang cukup terkenal adalah sebagai Shinchan dalam seri anime Crayon Shinchan. Seiyu yang juga memerankan Lee Syaoran dari anime Cardcaptor Sakura ini juga cukup dikenal dalam industri pertelevisian, setelah ia juga aktif bermain dalam sejumlah sinetron.

Terlepas dari popularitasnya tersebut, Ony Syahrial kini telah cukup lama menghilang dari dunia hiburan. Bahkan saat stasiun televisi Trans TV menayangkan sejumlah film layar lebar Crayon Shinchan, dirinya juga tidak lagi bermain sebagai Shinchan yang telah “membesarkan” dirinya selama bertahun-tahun, dan peran Shinchan digantikan oleh Andhini Laraswati. Only Syahrial sendiri sempat disebut-sebut tengah disibukkan dengan pekerjaan barunya, sehingga tak lagi memiliki waktu untuk kembali menjadi seiyu.

Di tengah-tengah kesibukannya tersebut, dirinya saat ini juga semakin berkomitmen untuk mendalami ilmu agama Islam. Dituturkan olehnya melalui Assunnah Lembang, seiyu lulusan lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Prof. Dr. Moestopo ini bercerita penuh semangat tentang perjalanan hijrahnya menjadi penuntut ilmu syar’i. Malang melintang di dunia hiburan (entertainment), terjatuh dalam berbagai aliran kesesatan sampai mengenal Dakwah Sunnah di tahun 2016. Mari simak kisah perjalanan spiritual Ony Syahrial berikut ini:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.