BanG Dream! Poppin’ Dream! Siap Dirilis Awal Januari 2022

0
BanG Dream

BanG Dream!, serial anime ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya akan kembali dalam sebuah film layar lebar berjudul BanG Dream! FILM LIVE 2nd Stage pada tanggal 20 Agustus 2021 mendatang. Sementara itu film kedua tentang Roselia akan dirilis pada tanggal 25 Juni 2021 mendatang. Film tentang Roselia sendiri rencananya akan segera ditayangkan di Indonesia. Sementara satu film lagi masih akan berkisah mengenai Poppin’Party, yang akan berjudul BanG Dream! Poppin’ Dream!, dan akan dirilis di Jepang pada tahun 2022 mendatang. Kini terungkaplah bahwa film BanG Dream! Poppin’ Dream! akan dirilis di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 1 Januari 2022 mendatang. Film BanG Dream! Poppin’ Dream! ini sendiri disebut-sebut merupakan kelanjutan dari musim ketiga dari serial animenya.

Intip video teasernya berikut ini:

Merupakan salah satu proyek teranyar dari Bushiroad, BanG Dream! atau dikenal juga sebagai Bandori adalah sebuah proyek media mix yang menghadirkan video musik animasi, komik, lagu, anime, dan juga konser live. Proyek ini mengusung jargon proyek gadis band generasi terkini yang juga terintegrasi dengan penampilan para personilnya di kehidupan nyata. Proyek ini sendiri awalnya diluncurkan pada tahun 2015 lalu.

Serial animenya mengisahkan Kasumi Toyama yang seringkali berdebar-debar kala menatap bintang di masa kecil. Suatu hari ia melihat sebuah gitar berbentuk bintang yang membuatnya kembali berdebar-debar. Debaran jantung kala menatap gitar yang berbentuk bintang, ditambah kenangan kala menatap bintang di masa kecil itulah yang membuatnya termotivasi mendirikan sebuah grup band bersama teman-temannya, Saya, Arisa, Rimi, and Tae. Mampukah grup band yang diberi nama “Poppin’Party” tersebut mengantarkan mereka menjadi bintang?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.