Lagu Tema My Hero Academia, “Merry-Go-Round” yang Dinyanyikan MAN WITH A MISSION Kini Tersedia Secara Digital

0
MAN WITH A MISSION

MAN WITH A MISSION, sebuah band yang baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “INTO THE DEEP” pada 9 Juni lalu, baru saja mengumumkan berita yang lebih menakjubkan yaitu mengenai sebuah lagu baru!! Lagu baru berjudul “Merry-Go-Round” ditampilkan sebagai lagu tema pembuka terbaru TV Anime berjudul “My Hero Academia” Season 5 bagian 2. “My Hero Academia” sudah disiarkan di Jepang sejak Sabtu, 26 Juni lalu. TV Anime yang populer ini memiliki penggemar berat baik dari dalam maupun luar Jepang, TV Anime ini berdasarkan serial Manga dengan judul yang sama. “My Hero Academia” merupakan sebuah serial Manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kohei Horikoshi dan telah diterbitkan secara serial pada “Weekly Shonen Jump”. Popularitas dari serial TV telah meningkat dengan sangat cepat, dan pada musim panas ini “My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes” Mission” akan dirilis di Jepang.

Cerita ini diatur di dunia di mana terdapat orang yang memiliki kekuatan supranatural yang disebut “Quirk” dan ceritanya berkembang pada seorang anak laki-laki bernama Izuku Midoriya, seseorang yang bangkit dan melawan penjahat yang mencoba untuk menyalahgunakan Quirk yang dimiliki oleh orang-orang. Pemirsa dapat menyaksikan perjalanan seorang anak laki-laki menjadi dewasa.

©K. Horikoshi / Shueisha,My Hero Academia Project

Kamikaze Boy, orang yang menyusun lagu ini berkomentar bahwa dia juga merupakan penggemar berat manga originalnya. “Saya sangat senang bahwa saya memiliki kesempatan yang luar biasa untuk menciptakan lagu tema pembuka untuk ‘My Hero Academia’ karena saya sangat menyukai seri manga ini!”

MAN WITH A MISSION adalah sebuah band rock dengan lima anggota. Mereka berlima merupakan “Ultimate Life Form” yang memiliki kepala serigala dan tubuh manusia.

Lagu terbaru mereka memiliki unsur suara yang kuat dan dramatis. Lagu ini menceritakan tentang sirkulasi emosi frustasi seseorang yang tidak berujung ketika berjuang mendapatkan sesuatu. Seperti judul lagu “Merry-Go-Round” itu menggambarkan ketika Anda berlari dengan sekuat tenaga mencoba mendapatkan orang yang spesial yang menjadi tujuan Anda, tapi Anda tidak merasa bahwa Anda berhasil mendapatkannya atau tidak menjadi lebih dekat dengannya sama sekali. Lagu tema pembuka yang baru ini pertama kali didengarkan pada Sabtu, 26 Juni lalu, dan PV terbaru mereka dengan cuplikan dari sequence pembukaan baru juga dirilis sebelum siaran lagu tema di TV. Distribusi secara digital untuk “Merry-Go-Round” akan dimulai pada 17 Juli.

■Komentar dari anggota band MAN WITH A MISSION

“Saya sangat senang karena saya mendapat kesempatan yang luar biasa untuk menyusun lagu tema dari anime ‘My Hero Academia’. Saya selalu membaca serial manganya. Ketika Izuku mengagumi All Mighty, ketika orang berusaha mencapai punggung seseorang untuk meraih tujuannya, dan tetap saja Anda tidak merasa menjadi lebih dekat dengannya sama sekali. Saya membuat lagu ini berdasarkan perasaan yang kompleks itu. Dan saya membandingkannya dengan komidi putar. Saya harap lagu ini bisa menjadi kisah tambahan yang menarik untuk cerita sebagai ‘Plus Ultra’. Mari bersama-sama menikmati kisah dari season terbaru ini!”

■Informasi mengenai perilisan

“Merry-Go-Round” Rilis Digital

Pada 17 Juli 2021

Anda dapat mendengarkan dan mengunduhnya di sini: https://MWAM.lnk.to/NwtYXPOS

■Film pembukaan TV Anime tanpa judul

‘My Hero Academia’, My Hero Academia TV Anime, season 5, PV versi ke-4 / bagian 2 dimulai pada Sabtu, 26 Juni / tema pembuka: Merry-Go-Round, MAN WITH A MISSION

Sosial Media dan Website artis

MAN WITH A MISSION Official Website http://www.mwamjapan.info/

Twitter: https://twitter.com/mwamjapan

Staff Twitter: https://twitter.com/mwaminfo029

Facebook: https://www.facebook.com/MWAMjapan/

Instagram: https://instagram.com/mwamofficial/

TikTok: https://www.tiktok.com/@mwamofficial/

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.