Ini Dia Penampilan Mew Ichigo di Anime Tokyo Mew Mew New!

0
tokyo mew mew
© Kodansha / "Tokyo Mew Mew New" Production Committee © Mia Ikumi / Reiko Yoshida / Kodansha

Anime mahou shoujo dari era 2000-an Tokyo Mew Mew akhirnya akan segera dibuat versi remake-nya. Hadir dengan judul Tokyo Mew Mew New, anime ini rencananya akan tayang pada 2022 mendatang. Menjelang tayang, detil terbaru dari anime ini akhirnya telah dirilis.

Video PV terbaru dari anime Tokyo Mew Mew New akhirnya telah dirilis dalam acara online pada Kamis (22/7). Mew Ichigo dan kawan-kawan kini tampil lebih lebih segar dengan desain karakter yang benar-benar baru!

Selain itu, jajaran tim produksi yang akan menggarap anime ini juga telah diumumkan. Anime Tokyo Mew Mew New akan diproduksi oleh studio Yumeta Company dan Graphinica dengan disutradarai oleh Takahiro Natori (Aria the Crepuscolo, Cannon Busters). Naskah ceritanya akan ditulis oleh Yuka Yamada (Kobayashi-san Chi no Maid Dragon, Bungaku Shoujo, Neo Angelique Abyss), sedangkan desain karakternya ditangani oleh Satoshi Ishino (Date A Live, No. 6). Bagian tata suara akan dikerjakan oleh Toshiki Kameyama.

Sementara itu, para seiyu yang akan bermain dalam anime ini adalah:

Yuuki Tenma sebagai Ichigo Momomiya

tokyo mew mew new

Mirai Hinata dan Ryouko Juuni sebagai Mint Aizawa dan Lettuce Midorikawa

Rian Toda dan Momoka Ishii sebagai Pudding Fong dan Zakuro Fujiwara

anime tokyo mew mew new

Para seiyu anime ini kini telah tergabung dalam unit bernama Smewthie. Single perdana dari unit ini telah dirilis pada 22 Maret dengan lagu “bitter sweet darling” dan “Resolution of colors”.

Anime Tokyo Mew Mew diadaptasi dari seri komik karya Mia Ikumi dan Reiko Yoshida yang dirilis pada 2000 hingga 2003 di Jepang. Komik ini kemudian berlanjut dalam sekuel berjudul Tokyo Mew Mew a la Mode yang terbit dari April 2003 hingga Februari 2004. Kedua serial komik ini juga telah dirilis di Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo.

Anime versi originalnya yang digarap oleh studio Pierrot telah dirilis pada 2002 hingga 2003 di Jepang. Di Indonesia, anime ini pertama kali tayang di SCTV, dan kemudian ditayangkan kembali di Space Toon. Anime remake ini dibuat untuk merayakan 20 tahun serial komiknya dan juga 60 tahun majalah komik Nakayoshi.

Serial anime ini mengisahkan Ichigo Momomiya yang pada suatu hari tiba-tiba mendapatkan kekuatan spesial dari DNA hewan langka dan akhirnya dapat berubah menjadi Mew Ichigo. Ia akhirnya bertemu dengan empat gadis lain dengan kekuatan serupa, Minto Aizawa, Retasu Midorikawa, Pudding Fong, dan Zakuro Fujiwara untuk menyelamatkan Bumi dari ancaman alien yang dipimpin oleh Kisshu.

Baca Juga: 

Anime Mahou Shoujo Pilihan Staf KAORI

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.