Siap-Siap! Nantikan Live Action One Piece di Netflix!

0
live action one piece

One Piece, serial komik karya Eiichiro Oda ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya akan diadaptasi menjadi sebuah serial live action. Matt Owens akan menangani naskah cerita dari serial live action yang diadaptasi dari komik bajak laut karya Eiichiro Oda tersebut. Matt Owens sendiri sebelumnya adalah penulis yang sudah banyak menangani naskah-naskah dari serial Marvel seperti Luke Cage hingga Agents of S.H.I.E.L.D. dan The Defenders. Matt Owens juga sudah berpengalaman menulis sejumlah komik seperti Elektra, Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D., Star Wars: Mace Windu, dan Luke Cage.

Proyek live action ini sendiri rencananya akan diputar melalui situs streaming Netflix, sebanyak 10 episode dalam 1 musim. Eiichiro Oda sendiri akan bertindak selaku produser eksekutif. Sang produser Marty Adelstein sendiri juga telah menyebutkan bahwa cerita dalam live action ini akan bermula dari lakon East Blue. Pihaknya juga sudah berunding secara intensif dengan Eiichiro Oda langsung dalam merealisasikan proyek ini.

Kini melalui akun twitternya, draft naskah dari episode pertamanya telah diperlihatkan, lengkap dengan logo seri live action ini. Dalam draft episode pertama tersebut digarap oleh Matt Owens dan Steven Maeda. Selain itu dalam draft ini, episode pertamanya disebut berjudul “Romance Dawn“. Romance Dawn sendiri merupakan judul dari chapter pertama dari komik One Piece, sekaligus judul dari sebuah komik lama Oda yang merpakan cikal bakal alias prototype dari One Piece.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seri komik One Piece akan diadaptasi menjadi sebuah live action oleh Hollywood. Adalah Tomorrow Studios, sebuah proyek kerjasama antara produser Marty Adelstein (Prison Break, Teen Wolf) dan ITV Studios akan mengadaptasikan komik karya Eiichiro Oda ini menjadi sebuah serial televisi live action. Sang komikus Eichiro Oda sendiri telah menjanjikan bahwa proyek live action ini “tidak akan mengkhianati fans yang telah mendukungnya selama 20 tahun terakhir.”

Sebelumnya komik ini juga sempat dikabarkan akan diadaptasi menjadi live action oleh sebuah perusahaan asal Tiongkok, namun kabar tersebut belakangan dibantah oleh Shueisha.

One Piece sendiri berkisah mengenai seorang pemuda bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi bajak laut terhebat. Bersama para teman-temannya Luffy pun mengarungi luasnya Samudera untuk mencari harta karun bernama One Piece. Seri komik ini telah diangkat menjadi anime yang sempat ditayangkan melalui stasiun televisi RCTI dan Global TV dan komiknya sendiri juga telah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.

Baca juga:

Matt Owens Berbagi Cerita Mengenai Bagaimana Ia Mendapat Kepercayaan Eiichiro Oda Dalam Menggarap Live Action One Piece

Eiichiro Oda: One Piece akan Berakhir 4 Atau 5 Tahun Lagi, Endingnya Sudah Ditetapkan

Eiichiro Oda: Kisah One Piece Sudah Berada di Bagian Akhirnya

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.