Intip Aksi Merysha Chandra Mengisi Suara Si Otan

0
si otan

Si Otan merupakan salah satu karakter acara edukatif yang cukup terkenal di saluran televisi TRANS7. Ia pertama kali muncul dalam acara edukatif bernama Dunia Binatang, bersama-sama dengan karakter lainnya yakni Dolpino, sebelum Otan akhirnya kini memiliki acaranya sendiri yang tayang di TRANS7 setiap Senin sampai Jumat pukul 13.00 WIB, dan juga turut ditayangkan di youtube resmi EDUTAINMENT TRANS7 OFFICIAL.

Di balik sosok karakter Si Otan, terdapat seorang seiyu yang menyuarakan dirinya. Dia adalah Merysha Chandra. Seperti apa aksinya menyuarakan Otan? Intip melalui video berikut ini:

Merysha Chandra merupakan seorang seiyu yang memulai debutnya sejak tahun 2008. Ia adalah seiyu generasi ketiga dari karakter Shizuka dari anime Doraemon, di mana dirinya menjadi Shizuka pada tahun 2009 menggantikan mendiang Prabawati Sukarta yang telah pensiun. Meskipun begitu peran Shizuka tidak terlalu lama dilakoni olehnya, karena ia sempat hengkang untuk melanjutkan studinya di tahun 2013. Sejak saat itu Shizuka diperankan oleh Jessy Millianty hingga kini. Merysha Chandra juga dikenal mendubbing karakter Jibanyan dari anime Yokai Watch yang tayang di Cartoon Network, hingga Nami di Gundam Build Divers RE: RISE. Satu lagi perannya yang fenomenal adalah sebagai Ninja Hattori sebelum kini digantikan oleh Ika Zidane.

KAORI Newsline | Video courtesy of EDUTAINMENT TRANS7 OFFICIAL & Aji Darma Susanto

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.