Tawawa dan Douki-chan Muncul Lagi di Muse Indonesia

0
douki-chan

Muse Indonesia sebagaimana telah diberitakan sebelumnya telah menayangkan 2 judul anime dengan konten yang cukup dewasa, yakni Tawawa on Monday Season 2 dan GANBARE DOUKICHAN atau Hang-in There Douki-chan. Namun belakangan video dari kedua anime tersebut hilang secara misterius. Menurut pantauan sebelumnya, video Douki-chan sendiri memang telah diprivat tanpa pengumuman lebih lanjut. Untuk video Tawawa sendiri, Muse Indonesia menyebutkan bahwa penayangan anime Tawawa di Muse Indonesia harus dihentikan sementara karena adanya report-abuse dari oknum-oknum tertentu. Karenanya pihak Muse Indonesia saat ini tengah mengusahakan untuk mencari solusi terbaiknya. Sementara video Douki-chan disebutkan memang tengah diprivat sampai keadaan mulai kondusif.

Namun setelah sempat menghilang, kini kedua video yang hilang tersebut telah dipublikasikan kembali, dan kini bisa kembali disaksikan melalui kanal YouTube Muse Indonesia, lengkap dengan video Tawawa dengan thumbnail yang berbeda. Kedua video tersebut juga dikenai batasan usia bagi yang ingin menontonnya. Berikut adalah kedua video yang telah kembali tersebut:

Selain Muse Indonesia, kedua anime tersebut juga tersedia di kanal YouTube resmi Muse Asia. Muse Asia bahkan akan segera menayangkan season pertama dari Tawawa.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.