Sambut Upgrade Form Terbaru Kamen Rider Revice, Barid Rex Genome

0
Kamen Rider Revice Barid Rex Genome
©Toei • Terebi-Kun

Menjelang akhir tahun di bulan Desember, adalah bulan di mana sang protagonis utama dalam seri Kamen Rider akan segera mendapatkan upgrade form pertamanya. Sama seperti pendahulunya, Kamen Rider Revice akan segera mendapatkan upgrade form terbarunya pada hari Minggu (05/12) yang akan diberi nama Kamen Rider Revice Barid Rex Genome.

Revice Barid Rex Genome ©Toei • Terebi-Kun

Selain debut Kamen Rider Jeanne pada minggu lalu, kali ini giliran Revice yang akan debut form upgrade barunya yaitu Barid Rex Genome. Dengan menggunakan kekuatan Barid Rex Vistamp, Kamen Rider Revi bisa dapat mengakses kekuatan dan berubah wujud menjadi Kamen Rider Revi Barid Rex Genome, lengkap dengan armor berwarna birunya. Vistamp baru ini tercipta dari dengan menggabungkan kekuatan 10 Vistamp sebelumnya.

Dalam transformasinya, sebuah telur raksasa akan jatuh di tubuhnya Ikki Igarashi, dan siap membentuk sebuah baju besi barunya Kamen Rider Revi. Selain itu, sebagian kulit telur akan jatuh dan akan digunakan oleh Kamen Rider Vice sebagai senjata perisainya. Berbeda dengan form Revice pada umumnya, form upgrade ini tidak akan melibatkan Vice dengan tampilan baru tapi melainkan hanya mendapatkan senjata baru dengan wujud yang sama dengan kostum Rex Genome.

Revi Barid Rex Genome Rider Kick ©Toei • Terebi-Kun

Terakhir, adalah tampilan Rider Kick-nya yang juga akan menggabungkan kekuatan dari 10 bentuk Remix Revice yang dia gunakan dalam seri sejauh ini. Apakah kekuatan baru Revice ini mampu membuat para Deadmans bisa dapat dikalahkan dengan mudah? Mari kita lihat debutnya pada minggu ini!

Seri Kamen Rider Revice adalah seri Kamen Rider yang ketiga dalam era Reiwa yang tayang setiap hari Minggu pada jam 09.00 JST atau jam 07.00 WIB (waktu Indonesia) di TV Asahi dalam blok program Super Hero Time menggantikan seri Kamen Rider Saber yang sudah tamat. Serinya sendiri akan tayang bareng dengan seri Super Sentai, Kikai Sentai Zenkaiger yang tayang setelahnya 09.30 JST. Revice akan menjadi seri perayaan Kamen Rider series yang kini sudah mencapai usianya yang ke-50 tahun sejak penayangannya di tahun 1971.

Kaori Newsline | Sumber: Orends Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.