BAGIKAN

Perusahaan pembuat figur, Kotobukiya mengumumkan akan segera merilis figur terbarunya. Kali ini, Kotobukiya mengadaptasi salah satu karakter dari seri permainan kartu Cardfight!! Vanguard.

268855

Karakter yang dipilih menjadi figur kali ini adalah salah satu kartu dari klan Genesis yang bernama Omniscience Regalia, Minerva (Zenchi no Jingi Minerva dalam kartu versi bahasa Jepangnya). Figur Minerva ini akan memiliki skala 1/8 dengan tinggi sekitar 200mm. Tony Taka dipercaya sebagai illustrator dari figur Minerva ini.

Advertisement Inline

Detail lebih lanjut dari figur ini masih belum tersedia. Mengenai harga dari figur yang masih dalam tahap produksi ini masih belum juga diumumkan. Namun satu yang pasti adalah figur ini akan dirilis pada tahun 2015 mendatang.

minerva bt14

Omniscience Regalia, Minerva merupakan kartu dari klan Genesis yang muncul pada seri anime Cardfight!! Vanguard: Link Joker. Kartu ini sendiri dirilis dalam booster pack 14 – Brilliant Strikes. Cardfight!! Vanguard merupakan salah satu permainan kartu besutan Bushiroad yang tengah naik daun dikalangan penggemar permainan kartu saat ini. Permainan kartu ini sudah diadaptasi menjadi 5 musim seri anime, dengan Cardfight!! Vanguard G sebagai musim terbarunya yang kini sedang mengudara. Selain seri anime, permainan kartu ini juga sudah diadaptasi menjadi beberapa judul game untuk konsol Nintendo 3DS.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.