BAGIKAN
©KOTOBUKIYA / FAGirl Project

Frame Arms Girl. model kit produksi Kotobukiya yang menghadirkan figur karakter perempuan dengan armor mecha atau yang juga akrab dikenal sebagai mecha-musume diadaptasi menjadi sebuah anime. Anime ini sendiri telah memulai debutnya di Jepang pada 3 April 2017 lalu.

Kini melalui akun Facebook resminya, diumumkanlah bahwasanya episode perdana dari anime ini akan ditayangkan Facebook pada 7 April 2017 pada pukul 9 malam waktu Singapura, atau sekitar pukul 20.00 WIB. Penayangan di Facebook ini bisa disaksikan di Indonesia, Singapura , Malaysia, Filipina dan Vietnam. Anime ini sendiri akan ditayangkan, lengkap dengan takarir berbahasa Inggris.

©KOTOBUKIYA / FAGirl Project
Advertisement Inline

Seri ini menceritakan berawal di mana saat Ao membuka sebuah paket yang dia temukan di depan pintu rumahnya. Didalam paket tersebut berisi Gourai, yang merupakan sebuah robot kecil Frame Arms Girl yang bisa bergerak sendiri. Gourai merupakan sebuah prototipe yang baru saja dikembangkan. Frame Arms Girl juga dilengkapi dengan “Artificial Self” yang dapat memberikannya kepribadian. Ketika fitur tersebut telah aktif, Gourai pun akan mulai mengumpulkan berbagai macam data dan memulai kehidupannya dengan Ao yang sama sekali tidak mengerti apa-apa tentang Frame Arms Girls.

Frame Arms Girl merupakan lini model kit yang menghadirkan figur karakter perempuan dengan armor mecha atau yang juga akrab dikenal sebagai mecha-musume. Model kit ini didesain oleh Humikane Shimada sang desainer karakter dari beberapa serial anime ternama seperti Strike Witches serta Girls und Panzer. Para karakter perempuan ini memiliki penampilan yang sama dengan robot yang ada pada lini model kit Frame Arms yang terlebih dahulu dirilis dengan didesain oleh Takayuki Yanase sang desainer mekanik dari seri anime Muv-Luv Alternative: Total Eclipse. Model kit Frame Arms Girl ini pertama kali rilis pada tahun 2015. Pada saat perhelatan Anime Festival Asia Indonesia 2016 pihak Kotobukiya juga menghadirkan lini model kit Frame Arms Girl ini.

Baca juga: Spring 2017 Anime: Frame Arms Girl

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.