Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Pada hari pertama event Anime Festival Asia Singapore 2016 (AFASG 2016) pihak Kotobukiya mengumumkan proyek adaptasi anime dari lini figur model kit Frame Arms Girl. Dalam pengumuman tersebut dinyatakan bahwa lini model kit ini akan diadaptasi menjadi sebuah serial anime. Tak lama setelah pengumuman tersebut dimuat, situs resmi dari proyek ini pun dirilis. Jika tidak ada halangan, maka anime ini akan memulai debutnya di Jepang pada 3 April 2017 mendatang.

Rie Murakawa akan menyanyikan lagu pembuka dari anime ini, yang berjudul “Tiny Tiny” dan FA Girls akan menyanyikan lagu penutup yang berjudul “FULLSCRATCH LOVE”.

Berikut adalah jajaran karakter beserta Seiyuunya:

Advertisement Inline

Rika Abe sebagai Hresvelgr.

Yoko Hikasa sebagaiAo Gennai

Narumi Kaho sebagai Gourai

Yuu Ayase sebagai Stylet

Rika Nagae sebagai Baselard

Erii Yamazaki sebagai Materia Sisters (Putih dan Hitam)

Hibiku Yamamura sebagai Architect

Minami Kabayama sebagai Jinrai

Intyip trailer kedua dari anime ini:

Frame Arms Girl merupakan lini model kit yang menghadirkan figur karakter perempuan dengan armor mecha atau yang juga akrab dikenal sebagai mecha-musume. Model kit ini didesain oleh Humikane Shimada sang desainer karakter dari beberapa serial anime ternama seperti Strike Witches serta Girls und Panzer. Para karakter perempuan ini memiliki penampilan yang sama dengan robot yang ada pada lini model kit Frame Arms yang terlebih dahulu dirilis dengan didesain oleh Takayuki Yanase sang desainer mekanik dari seri anime Muv-Luv Alternative: Total Eclipse. Model kit Frame Arms Girl ini pertama kali rilis pada tahun 2015. Pada saat perhelatan Anime Festival Asia Indonesia 2016 pihak Kotobukiya juga menghadirkan lini model kit Frame Arms Girl ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.