Cho Tokimeki Sendenbu Merilis Lagu Baru Cupid in Love

0
Cupid in Love

Cho Tokimeki Sendenbu merilis lagu baru “Cupid in Love” dan video musiknya bisa dilihat di channel YouTube resmi mereka. Lagu “Suki! ~Cho ver~,” yang dirilis tahun lalu menjadi hit besar di TikTok dan menjadi viral di seluruh dunia. Lagu tersebut menyapu chart musik di lebih dari 68 negara, No 1 di Chart TikTok Korea Selatan dan Chart Viral Spotify Indonesia. Jumlah total view video TikTok melebihi 2 miliar. Cho Tokimeki Sendenbu akan menjaga momentum pada tahun 2022.

“Chō Tokimeki Sendenbu – Cupid in Love” Music video

Lagu baru “Cupid in Love” merupakan lagu cupid yang menggambarkan momen ketika kita sedang penasaran dengan seseorang dan menjadi jatuh cinta. Lagu ini penuh dengan elemen lucu yang hanya bisa dilakukan oleh Cho Tokimeki Sendenbu, seperti bagian bersin bagaikan malaikat “Kushun,” dalam lagu tersebut. Lagu ini sangat cocok untuk musim Valentine ini.

Dalam video musik, Anda dapat melihat masing-masing anggota dari dekat, seolah-olah menatap mata seseorang yang Anda cintai. Ini adalah lagu yang akan membuat Anda terus terpaku di layar kaca melihat pandangan mereka.

▽ Dengarkan “Cupid in Love” melalui link berikut:

https://cho-toki-sen.lnk.to/CupidinLove

▽ Dengarkan “Suki! ~Cho ver~” melalui link berikut:

https://avex.lnk.to/SUKI

Profil Cho TokimekiSendenbu

Cho Tokimeki♡Sendenbu adalah grup idol beranggotakan enam gadis yang diproduksi oleh Stardust Promotion, talent agency di belakang Momoiro Clover Z dan Shiritsu Ebisu Chugaku. Mereka terbentuk pada 11 April 2015, sebagai Tokimeki♡Sendenbu, dan berganti nama menjadi Cho Tokimeki♡Sendenbu pada 1 April 2020. Filosofi mereka adalah “Terus menyanyi melintasi ladang maupun pegunungan untuk menyebarkan kebahagian”, dan slogannya mereka adalah “Lock-on ke hatimu “.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

 

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.