Intip Video Klip Terbaru dari Uz:ME, SEARCHLIGHT

0
SEARCHLIGHT

Seiyu kenamaan asal Jepang Rie Tanaka sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, kini berkolaborasi dengan musisi rock asal Swedia, mantan anggota grup metal BatAAr, Patrik Leonheart dan Simon Andante. mereka membentuk sebuah unit grup bernama Uz:ME (pronounced U-Zu-Me). Kini mereka telah merilis lagu perdana mereka yang berjudul SEARCHLIGHT. Video klip dari lagu ini sendiri telah tersedia di Youtube, dan dapat dilihat berikut ini:

Dalam grup Uz:ME ini, Rie Tanaka bertindak sebagai vokalis, dengan Patrick dan Simon yang membuat lagunya. Lirik lagu SEARCHLIGHT ini sendiri digubah oleh Kazuya Miwa yang merupakan vokalis dan gitaris dari grup rock asal Jepang, Narudora.

Rie Tanaka sendiri merupakan seiyu asal Jepang yang cukup populer. Seiyu yang memulai debutnya sejak tahun 1997 ini selama ini dikenal telah memerankan berbagai karakter-karakter dari berbagai anime populer yang dirilis di Jepang. Di antara anime-anime yang pernah ia mainkan adalah serial Gundam SEED, Chobits, Pretty Cure Max Heart, Strike Witches, Rozen Maiden, Shin Hakkenden, Dual! Parallel Trouble Adventure, Great Teacher Onizuka, DNAngel, Idoly Pride, hingga Record of Ragnarok. Tak lupa ia juga mengisi suara untuk sejumlah gim seperti Hyperdimension Neptunia, Project X Zone, onkai Impact 3, Genshin Impact, hingga Megaman Zero. Selain aktif menjadi seiyu, wanita asal Sapporo, Hokkaido ini juga aktif bernyanyi, di mana ia cukup sering menyanyikan lagu-lagu tema dari anime yang ia turut perankan.

KAORI Newsline | Sumber: Crunchyroll

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.