Oktober 2022, Adaptasi Anime Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai Tayang

0
tnsk
© TNSK KODANSHA/ SHUNRAI-TEI ACTIVITY PHOTOGRAPHY DEPARTMENT

Salah satu komik karya TNSK yang berjudul “Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai” akan diadaptasi menjadi anime. Studio LIDENFILMS bertanggung jawab dalam membuat animenya. Pada hari Sabtu (26/03), melalui perhelatan AnimeJapan 2022, Pony Canyon mengumumkan bahwasannya adaptasi anime ini akan tayang bulan Oktober 2022 mendatang di Jepang. Melalui pengumuman ini juga ditayangkan sebuah video promosi terbaru serta informasi lainnya mengenai jajaran seiyu yang mengisi anime ini. Intip video promosinya berikut ini:

Anime ini akan dibuat oleh studio LIDENFILMS (Tokyo Revengers, Koi to Uso) dengan Hideyo Yamamoto (Toradora!, Strike the Blood) sebagai sutradaranya, didampingi oleh Touko Machida (Konosuba, Kore wa Zombie Desu ka?) selaku penulis naskah cerita dan Ryou Yamauchi (Burn the Witch, Major 2nd) sebagai desainer karakter. Selain jajaran staf, berikut seiyu yang turut mengisi peran di anime ini:

Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai adalah seri komik karangan TNSK (Houkago Idol, Idol Smash!) yang telah diserialisasikan di majalah komik good! Afternoon dari Kodansha sejak tahun 2019.

Seri ini bercerita mengenai seorang gadis rakun bernama Mameda yang bermimpi untuk menjadi seorang manusia suatu saat nanti. Ia mencoba untuk merubah penampilannya menjadi seorang gadis kecil dan menuju kota Osaka. Namun penampilan tersebut diketahui oleh warga sekitar, hingga seorang perempuan mendekatinya dan menyuruhnya untuk kembali ke tempat asalnya. Perempuan itu bernama Bunko, seorang makhluk mistis lainnya yang merubah dirinya seperti manusia yang berpenampilan sebagai pencerita rakugo. Melihat Bunko, Mamaeda memohon kepada Bunko untuk menjadikannya seorang murid dan mengajarinya bagaimana menjadi manusia.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.