Project Angels: Saat Waifu dan Tema Militer Jadi Satu! Rilis 13 Juli 2022 Melalui Steam!

0
niji games
© 7N34AP / Niji Games

7N34AP dan Niji Games berkolaborasi dalam sebuah game novel visual militer berjudul Project Angels. Game ini menceritakan tentang gadis-gadis yang memiliki kemampuan khusus, dan tergabung dalam sebuah organisasi militer.

Dalam Project Angels, pemain akan bermain peran menjadi komandan satuan militer organisasi swasta yang bertugas dalam melindungi masyarakat sipil. Sebagai komandan, pemain dapat berinteraksi dengan beberapa gadis militer hasil rekayasa genetika dengan hewan yang disebut dengan “Angels”. Dalam cerita, pemain akan dihadapi dalam berbagai pilihan selayaknya game visual novel, dan juga mendekati para “Angel” untuk mendapatkan hati mereka.

“Ini adalah sebuah cita-cita saya sejak lama untuk membuat konten style anime dengan bumbu sains fiksi dan taktikal-militer. Saya harap dengan adanya IP (Intellectual Property) ini, Project Angels dapat menunjukkan pada dunia bahwa ada potensi market taktikal-militer anime dan kulturnya secara menyeluruh di Asia Tenggara,” ungkap Ishak atau yang lebih sering dipanggil 7N34AP, penulis dan kreator utama.

Menyajikan karakter-karakter wanita yang kuat dalam tema taktikal-militer membuat Project Angels lain dari sekadar visual novel dating sims pada umumnya. Para “Angels” yang dapat didekati oleh pemain masing-masing memiliki karakteristik yang kuat, terkait dengan masa lalu dan posisinya dalam organisasi.

“Ini adalah proyek kolaborasi pertama kami dengan beragam fitur yang menarik di dalamnya,” jelas Rendi selaku programmer. “Kami harap Project Angels dapat menjadi visual novel yang menyenangkan untuk dimainkan oleh semua orang,” lanjutnya.

Nikko, founder dari Niji Games mengungkapkan harapan dan kegembiraannya untuk proyek ini. “Gabungan antara visual novel dan genre taktikal-militer sains fiksi adalah hal yang baru jika dibandingkan dengan game indie lokal lainnya. Semoga Project Angels dapat menjadi angin segar dalam perkembangan game indie di Indonesia,” ujarnya.

Project Angels akan rilis pada tanggal 13 Juli 2022 melalui Steam. Pemain dapat menikmati delapan chapter dengan lima ending yang berbeda sesuai dengan pilihan yang ada sepanjang cerita. Ada empat gadis utama yang akan menemani pemain dalam cerita. Sesuai dengan opsi yang dipilih juga, pemain dapat mendapatkan ending terbaik bersama mereka.

Dengan total lebih dari 36.000 kata, [ESTIMATED ANIMATED SCENE COUNT] adegan taktikal yang dianimasikan, serta BGM (Background Music) menarik yang mengikuti mood cerita, Project Angels siap mengantarkan para calon komandan menuju dunia baru yang penuh konflik dan konspirasi.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.