wonder cat

Komikus di balik komik Lay-Lay Cat, Andik Prayogo baru-baru ini memperlihatkan sebuah teaser terbaru dari komik Lay-Lay Cat. Dalam teaser yang berupa sebuah gambar ilustrasi tersebut, nampak sang patung maneki neko penjaga toko Leon Book tengah memperlihatkan pose berubah ala Kamen Rider dengan sebuah tulisan besar “WONDER CAT” di atasnya. Ilustrasi tersebut mengindikasikan akan terjadi sebuah perubahan pada sang patung maneki neko tersebut.

Lay-Lay Cat adalah sebuah komik komedia yang dikarang oleh Andik Prayogo dengan ilustrasi oleh Sheila Rooswitha Putri. Bercerita mengenai kegalauan sebuah patung Maneki Neko yang selalu gagal dalam mengemban tugas sebagai jimat penglaris toko. Komik ini diserialisasikan dalam majalah re:ON comics.

Advertisement Inline

re:ON Comics adalah majalah berisi kompilasi komik karya anak bangsa dengan berbagai judul dan genre yang beragam. Diproduksi oleh PT. Wahana Inspirasi Nusantara dan memulai debutnya pada tahun 2013 lalu. Dengan dibanderol harga sebesar 25.000 Rupiah, anda bisa mendapatkan berrbagai macam judul-judul komik dengan berbagai macam genre yang beragam dari Aksi, roman, komedia, fantasi, sampai yang galau-galau karangan para penulis-penulis komik profesional Indonesia yang bisa menemani anda berakhir pekan dengan periode terbit 5-6 minggu sekali. Pertamakali diperkenalkan pada ajang Popcon Asia 2013, re:ON Comics kini telah beredar sebanyak 10 volume dengan volume kesebelas direncanakan akan diterbitkan pada bulan Januari 2015 mendatang.

Majalah re:ON Comics dapat dibeli di gerai-gerai Gramedia yang ada di seluruh Indonesia maupun Indomaret yang ada di  Jabodetabek, Bandung, Purwakarta, Cirebon dan Yogyakarta atau melakukan pemesanan dengan mengunjungi situs resmi mereka, maupun akun Facebook dan Twitter @reoncomics

 KAORI Newsline | Picture Courtesy of Andik Prayogo

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.