shrine.png

Kuil Washinomiya yang berada di Kuki, Perfektur Saitama sudah berdiri semenjak abad ke-13. Akhir-akhir ini kuil tersebut menjadi tempat yang wajib dikunjungi oleh para pecinta anime berkat Lucky Star, dimana kuil ini menjadi terkenal berkat tarian Lucky Star di adegan pembuka juga tempat dimana Hiiragi bersaudara bekerja paruh waktu menjadi penjaga kuil. Masyarakat disana pun menjadikan anime sebagai daya tarik turis terhadap daerah tersebut.

Pada Tahun Baru 2015, Washinomiya kembali mengadakan festival tahunannya dengan menghadirkan pernak pernik Lucky Star dan Grisaia no Kajitsu. Festival ini diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2014 sampai 3 Januari 2015. Gerai The Anime University Co-op menjual sake manis, soda ramune, kaos dan hiasan dinding yang bertemakan Grisaia sedangkan bungkus sumpit yang berisi karakter Grisaia dijual di gerai makanan selama festival berlangsung.

Advertisement Inline

grisaia-1.png

grisaia-2.png

Restoran Ootori Chaya juga menjual makanan kesukaan Yumiko yaitu yakisoba hitam. Restoran ini juga memasang menunya dengan karakter dari Grisaia dan memasang tirai restorannya dengan karakter Grisaia dan Lucky Star.

soba

b6uglzrciaa4mbw.jpg-origb6lj_gmciaqgv9-b6lj9hdcmaivl3l.jpg-origmenu

Di sana juga terdapat pernak pernik Lucky Star seperti mangkuk, sarung tangan, happi (jubah tradisional ala Jepang), sake manis, ramen dan saus.

lucky-star-1.png

b6ps-6-caaa916v.jpg-large

lucky-star-2.png

Pengisi suara dari Tsukasa, Kaori Fukuhara juga menyempatkan diri untuk berkunjung dan berfoto dengan Kagami.b6ucimucaaaicf0.jpg-large

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.