BAGIKAN

thjrtykjryky

Album ketiga dari nano merupakan album pertama yang dirilis sejak album terakhirnya 2 tahun yang lalu. Album ini berisi 12 lagu termasuk 6 lagu coupling. Album ini akan dijual mulai 25 Januari 2015 mendatang dan akan dirilis dalam 3 versi, yaitu ‘NO ver.’ dan ‘NA ver.’ yang hanya diproduksi secara terbatas sebanyak 10 ribu keping, serta ‘regular version’.

Baik ‘NO ver.’ dan ‘NA ver.’ akan dirilis bersama DVD, di mana dalam DVD ini akan berisi 6 video clip. Dalam CD ‘NO ver.’ akan diberi tambahan bonus berupa 8 single coupling yang telah dipilih secara voting oleh para penggemar nano.

Advertisement Inline

Track List “Rock On”
1. identity crisis
2. Born to be
3. JUMP START
4. SABLE
5. SAVIOR OF SONG
6. Scarlet Story
7. Be the one
8. INFINITY ≠ ZERO
9. RESTART
10. One Life
11. Small & Significant
12. Rock on.

Track List DVD
1. Rock on.
2. BE FREE (WITH MUSIC)
3. SAVIOR OF SONG
4. Born to be
5. INFINITY ≠ ZERO
6. SABLE

Bonus track [NO ver.]
8 lagu yang telah dipilih oleh para penggemar yang merupakan single coupling
1. エグジスト (2 nd single [No pain, No game] – anime version – coupling
2. Crossroads (2 nd single [No pain, No game] – nano version – coupling
3. START OVER (feat. MY FIRST STORY) – (3 rd single [SAVIOR OF SONG] –
My First Story version – coupling
4. Dusty Mirror (5 th single [INFINITY ≠ ZERO/SABLE] – nano version – coupling
5. PARALYZE 😀 (5 th single {INFINITY ≠ZERO/SABLE] – nano version – couping
6. Our Story (3 rd single [SAVIOR OF SONG] – nano version – coupling

Lahir pada 12 Juli di New York, Amerika Serikat,  nano memiliki kemampuan untuk bernyanyi secara bilingual (Jepang dan Inggris). Sejak tahun 2010, nano telah menyanyikan banyak cover lagu terutama dari theme song anime dan lagu barat yang lalu diunggah di YouTube.

Pada bulan Maret 2012, ia merilis album pertamanya yang berjudul nanoir. nano langsung menduduki peringkat ke-10 di chart harian Oricon sejak hari pertama penjualan album pertamanya, lalu peringkatnya terus menanjak secara spektakuler sebagai pendatang baru.

Kemudian nano mengisi lagu pembuka anime Phi Brain: Puzzle Of God berjudul Now Or Never yang menjadi single pertama untuk nano. Setelah itu nano merilis single kedua yang berjudul No Pain, No Game yang juga dipergunakan sebagai lagu pembuka anime BTOOOM! pada bulan October 2012.

nano merilis album ke-dua-nya yang berjudul “N” di bulan Februari 2013 dan menduduki peringkat ke-8 di tanggal lagu mingguan Oricon. Pada tanggal 18 May 2013, nano tampil di sebuah acara konvensi kebudayaan Jepang lalu tampil di Dusseldorf (Jerman) pada tanggal 19 May dan berhasil menarik penonton sejumlah lebih dari 1,500 orang. nano lalu melakukan 2 pertunjukan dalam rangkaian tur “Color My World” di Tokyo dan Osaka pada bulan Agustus.

Single ke-3 nano dirilis pada bulan October 2013 yang berjudul “Savior Of Song” di mana lagu ini juga dipakai sebagai lagu pembuka anime Arpeggio of Blue Steel, di mana dalam lagu ini, nano juga berkolaborasi dengan band My First Story. Lagu ini langsung menduduki peringkat ke-10 di tangga lagu mingguan Oricon.

KAORI Newsline | Isi dari siaran pers tidak mencerminkan sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI Nusantara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.