Fukuda: Opening Baru Cross Ange Rampung di Episode 17

10

cross ange

Setelah sebelumnya Mitsuo Fukuda, sang produser dari seri anime Cross Ange: Ryuu to Tenshi no Rondo (Cross Ange: Rondo of Angels and Dragons) merasa murka melihat bagian lagu pembuka (opening) kedua yang ada pada episode ke-13 seri anime tersebut, kali ini Fukuda kembali angkat bicara mengenai bagian lagu pembuka tersebut.

https://twitter.com/fukuda320/status/556485892013961216

Dalam laman twitternya, Fukuda menyatakan bahwa versi lengkap dari bagian lagu pembuka kedua ini baru akan rampung pada penayangan episode ke-17 dari seri anime Cross Ange ini. Pada bagian lagu pembuka kedua ini memang memancing banyak reaksi dari para penggemar, salah satunya adalah karena masih terlihat sebagai Gundam” dan banyak pihak yang menganggap bahwa bagian lagu pembuka kedua ini masih belum rampung seutuhnya. Namun beberapa waktu lalu Fukuda juga memberitahukan kalau adegan pembuka yang disiarkan televisi akan berbeda dengan adegan pembuka pada Blu-Ray dan DVD di mana pada versi siaran televisi semua karakter akan memakai pakaian.

Untuk paruh kedua seri ini penyanyi yang terkenal dengan lagu “Cruel Angel Thesis”, Yoko Takahashi akan mengisi lagu pembuka sedangkan Nana Mizuki akan mengisi lagu penutup.

KAORI Newsline

10 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.