BAGIKAN

Cross-Ange-PSV-Game-Ann

Pekan ini, pihak Famitsu mengumumkan bahwa seri anime Cross Ange: Ryuu to Tenshi no Rondo (Cross Ange: Rondo of Angels and Dragons) akan diadaptasi menjadi sebuah game yang akan dirilis untuk konsol PS Vita.

Rencananya, game ini nantinya akan menampilkan gameplay aksi tembak menembak ala game action shooting. Dalam game PS Vita ini, akan ditampilkan sosok karakter utama perempuan baru beserta cerita baru yang berbeda dari seri animenya.

Para pemain nantinya akan mendalami kehidupan harian sang karakter perempuan yang ada dalam game ini, sekaligus dengan menjalankan aksi untuk menghadang serbuan dari para naga. Kehidupan karakter perempuan ini akan ditampilkan dalam fitur yang bernama “Drama Parts”. Selain mengikuti kehidupan sehari-hari dari sang karakter perempuan, dalam game ini pemain dapat melakukan kustomisasi kendaraan tempur pada fitur “Customization Parts”.

Untuk aksi pertempuran dalam game ini, pemain dapat bertempur melawan naga dengan Para-mail mecha unit pada fitur “Battle Parts”. Nantinya dalam game ini, pemain dapat memilih untuk menggunakan “Flight Mode” atau “Destroyer Mode” untuk Para-mail unit yang digunakan dalam menghadapi para naga yang ada.

Game PS Vita Cross Ange ini akan dirilis pada musim semi tahun 2015, atau sekitar bulan April hingga Juni tahun ini. Sebelumnya, pada musim gugur tahun lalu, tepatnya pada bulan Oktober 2014, seri anime mecha besutan Sunrise ini mulai mengudara. Seri anime ini mengisahkan mengenai perjuangan Ange yang harus bertarung melawan kawanan naga menggunakan mecha unit bernama Para-mail. Saat ini seri anime ini telah memasuki cour ke-2 penayangannya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.