guardian

Guardian. Film aksi garapan Skylar Pictures dijadwalkan akan mulai diputar di Jepang. Jika tidak ada halangan, maka film ini akan beredar di Jepang pada 7 Februari 2015.

Dibintangi oleh Dominique Diyose, Belinda Camesi, Tio Pakusadewo, Nino Fernandez, dan penampilan spesial dari aktris asal Kanada, Sarah Sanguin Carter, Guardian dirilis di bioskop-bioskop Indonesia pada 30 April 2014, berikut adalah sinopsis cerita dari Guardian:

Advertisement Inline

Setelah terbunuhnya Wisnu di rumahnya, Sarah (Dominique Agisca Diyose) isterinya, berusaha mengajarkan ilmu bela diri kepada anak perempuan mereka, Marsya (Belinda Camesi), yang sebenarnya sangat tidak menyukai ilmu bela diri. Hingga suatu saat, Paquita (Sarah Carter) dan kelompoknya memburu mereka.

Sarah yang meminta bantuan Kapten Roy (Nino Fernandez) sahabat Wisnu di kepolisian belakangan mengetahui ternyata juga diburu oleh anak buah Oscar (Tio Pakusadewo). Adegan-adegan yang memicu adrenalin pun terjadi. Dari kebut-kebutan di jalan-jalan utama Jakarta, tembak-tembakan, sampai pertarungan sengit antara Sarah dan Marsya dengan para pengejarnya.

Dengan disutradarai oleh Helfi Kardit dan Sarjono Sutrisno bertindak sebagai produser, Guardian akan beredar di Jepang dengan judul Sarah (サラ).

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.