Siapkan Kuota-mu: Live Streaming 30 Jam Persona Super Live 2015

0

Persona-Super-Live-Key-Visual-Reveal

Menjelang perhelatan konser Persona Super Live 2015, pihak Atlus, sebagai pengembang dari seri game JRPG Persona ini berencana akan mengadakan live streaming dari event ini. Tidak tanggung-tanggung, pihaknya mengumumkan bahwa live streaming ini akan berlangsung selama lebih dari 30 jam.

Dilansir dari laman resmi Persona, sebuah kanal yang bernama “Flash! Persona Channel 2015” akan dibuka untuk menampilkan live streaming dari Persona Super Live 2015. Nantinya live streaming melalui kanal ini akan dapat disaksikan dari laman Nico Nico Douga.

Selain menampilkan live streaming dari konser Persona Super Live 2015, nantinya pihak Atlus juga akan memberikan beberapa informasi terkait seri game terbaru Persona. Selain itu, Atlus juga berharap melalui live streaming ini akan dapat mengenalkan seri Persona kepada khalayak luas.

Rencananya live streaming ini akan berlangsung selama 30 jam lebih yang akan dimulai pada pukul 1.00 siang waktu Jepang pada tanggal 4 Februari hingga 5 Februari mendatang. Selain melalui Nico Nico Douga, siaran live streaming ini juga akan dapat disaksikan melalui laman resmi Persona.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.