BAGIKAN

oregairu

Setelah sebelumnya dikabarkan memperoleh musim kedua, kini trailer untuk anime Oregairu musim kedua telah dipublikasikan. Simak trailer tersebut pada tautan video di bawah ini:

Advertisement Inline

Diangkat dari novel karya Wataru Watari engan didampingi oleh Ponkan8 selaku ilustrator dengan judul lengkap Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru (atau biasa disingkat menjadi Oregairu) pertama kali tayang pada tahun 2013 lalu, dan berlangsung sepanjang 12 episode.

Oregairu berkisah seputar seorang karakter pria bernama Hachiman Hikigaya yang memiliki pandangan aneh tentang kehidupannya, dan belum pernam memiliki pacar. Ia selalu merespon segala sesuatu dengan jawaban yang hampir negatif dan tanpa semangat, sampai akhirnya gurunya memasukkannya kedalam sebuah klub. Di dalam klub itulah ia bertemu dengan berbagai orang dengan latar belakang masing-masing.

Dalam musim kedua ini, tidak banyak perubahan staf dan pengisi suara, kecuali posisi direktur produksi dan desain karakter. Posisi direktur yang semula ditempati oleh Ai Yoshimura akan digantikan oleh Kei Oikawa dan desain karakter akan diisi oleh Yuichi Tanaka, menggantikan Yuu Shindou. Untuk studio yang dipergunakan juga mengalami perubahan, yaitu dari Brains Base ke studio feel. Untuk posisi lainnya, tetap menggunakan staf dan pengisi suara dari musim sebelumnya.

Rencananya Oregairu musim kedua akan dirilis pada bulan April 2015 dengan judul Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Zoku.

Sebelumnya, desain karakter yang akan muncul di musim kedua Oregairu telah dirilis. Secara berturut-turut, desain karakter tersebut memperlihatkan karakter Yukino Yukinoshita, Yui Yuigahama, Hachiman Hikigaya dan karakter baru, Iroha Isshiki.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.