Rencana Perilisan Ulang Neon Genesis Evangelion Diumumkan

    0

    evangelion

    Serial Neon Genesis Evangelion (NGE) akan dirilis ulang pada 25 Agustus 2015. Rencana perilisan ulang NGE telah diumumkan pada Desember tahun lalu dalam dua versi, yaitu versi HD remastered yang dirilis melalui format box-set Blu-Ray dan versi “Archives of Evangelion: Neon Genesis Evangelion Broadcast  Version” yang dirilis dalam format box-set DVD. Box-set Blu-Ray akan dijual seharga 38.000 ¥ (sekitar Rp 4.100.200,00), sedangkan box-set DVD akan dijual seharga 18.000 ¥ (sekitar Rp 1.942.200,00).

    Rilisan box-set Blu-Ray NGE akan berisi 9 keping Blu-Ray yang berisi seluruh episode dari anime iniditambah dengan episode 21′-24′ versi Director’s Cut, film Evangelion Death and Rebirth, film End of Evangelion, dan film Revival of Evangelion dalam format HD remastered dengan durasi total sekitar 900 menit. Selain itu, terdapat tambahan bonus lain seperti koleksi berbagai gambar resmi, video proses pengisian suara, adegan pembuka dan penutup tanpa teks, dua video Genesis 0:0 (kumpulan video wawancara dengan tim pembuat NGE dan biodata karakter), iklan, trailer film, dan naskah untuk pengisian suara.

    Rilisan box-set DVD “Archives of Evangelion: Neon Genesis Evangelion Broadcast  Version” akan berisi 8 keping DVD yang berisi seluruh episode dari serial anime ini dan film Evangelion: Death (True) & Rebirth versi penayangan di televisi. Rilisan ini juga memiliki bonus berupa dua video spesial yang membahas seputar pembuatan filmnya dan booklet khusus.

    Neon Genesis Evangelion adalah seri animasi yang ditayangkan pada tahun 1995. Animasi bergenre mecha ini diproduksi oleh Gainax dan Tatsunoko Production dan disutradarai oleh Hideaki Anno. Seri ini menceritakan seorang remaja bernama Shinji Ikari yang direkrut oleh NERV untuk mengendarai mecha yang disebut Evangelion untuk melindungi kota Tokyo-3 dari serangan makhluk yang disebut Angel.

    KAORI Nusantara | Sumber 

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.