BAGIKAN

saint seiya

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Anime Saint Seiya karya Saint Seiya akan mendapatkan spinoff  bertajuk Saint Seiya: Soul of Gold.  Belum ada informasi lebih lanjut mengenai cerita maupun tim yang terlibat di dalamnya selain ilustrasi yang memperlihatkan Saint Emas Leo Aiolia dengan jubah emas Leo yang dikonfirmasikan sebagai God Cloth Version dari jubah emas Leo. Anime ini diperkenalkan pertama kali pada event Tamashii Figure Expo 2014 yang diselenggarakan oleh Tamashii Nation lengkap dengan trailer perdananya.

Baru-baru ini situs resmi dari Saint Seiya – Soul of Gold telah merilis daftar para Seiyuu yang terlibat pada anime ini. Berikut adalah susunan para Seiyuu yang terlibat di dalamnya:

Advertisement Inline

Leo Aiolia: Hideyuki Tanaka

Sagittarius Aiolos: Yusaku Yara

Aries Mu: Takumi Yamazaki

Scorpio Milo: Toshihiko Seki

Taurus Aldebaran: Tessho Genda

Aquarius Camus: Nobutoshi Kanna

Virgo Shaka: Yuuji Mitsuya

Capricorn Shura: Takeshi Kusao

Cancer Deathmask: Ryouichi Tanaka

Pisces Aphrodite: Keiichi Nanba

Libra Dohko: Kenyu Horiuchi

Gemini Saga: Ryotaro Okiayu

Anime Saint Seiya: Soul of Gold dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada musim semi tahun 2015 dengan desain karakter yang disesuaikan dengan desain karakter Saint Seiya klasik yang digarap oleh mendiang Shingo Araki. Anime ini akan disiarkan sebagai serial web yang akan ditayangkan secara online di Jepang mulai musim semi mendatang. Simak dulu trailernya pada tautan video berikut ini:

Saint Seiya bercerita mengenai lima ksatria mistis bergelar Saint yang berjuang dengan lindungan baju besi yang disebut Cloths. Mengambil desain dari rangkaian rasi bintang dan horoskop kuno Yunani, para Saint ini berjuang melindungi titisan dari Dewi Kebijaksanaan Yunani, Athena dari ancaman para Dewa-Dewa Yunani lainnya yang ingin menguasai dunia.

Versi serial Anime dari Saint Seiya klasik pernah ditayangkan di Indonesia masing-masing melalui stasiun televisi RCTI, Indosiar, dan Space Toon. Adapun versi prekuelnya yang bertajuk Saint Seiya: Lost Canvas juga pernah ditayangkan oleh Indosiar beberapa waktu yang lalu. Versi Movie 3D terbarunya sendiri yang bertajuk Saint Seiya: Legend of Sanctuary akan segera diputar di Indonesia melalui Jaringan bioskop Blitzmegaplex pada bulan November 2014.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.