BAGIKAN

frozen

Anime buatan Walt Disney Frozen dikabarkan akan diadaptasikan kembali ke dalam sebuah film pendek bertajuk Frozen Fever. Jika tidak ada halangan, maka film pendek ini akan diputar secara perdana sebelum pemutaran film Cinderella karya sytradara Kenneth Branagh di bioskop pada 13 Maret 2015 mendatang.

Pada Frozen Fever, diceritakan bahwa Anna tengah merayakan hari ulang tahunnya. Untuk menyambut hari ulang tahun Anna, Elsa dan Kristoff bertekad untuk memberikan perayaan terbaik yang pernah dialami oleh Anna.

Advertisement Inline

Dengan disutradarai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck, serta didampingi oleh Peter Del Vecho selaku produser, Frozen Fever akan tampil dengan lagu-lagu baru yang digarap oleh Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez.

Frozen adalah film Anime dengan grafik 3D yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures pada tahun 2013. Diinspirasi dari dongeng The Snow Quenn karya Hans Christian Andersen. Bercerita mengenai petualangan seorang Putri pemberani yang bertualang bersama manusia gunung untuk mencari kakak perempuan sang putri yang menyebabkan kerajaan mereka mengalami musim salju abadi.

Di Jepang Frozen dikenal sebagai Ana to yuki no joō atau Anna and the Snow Quenn dan memecahkan rekor box offices di Jepang selama 16 minggu berturut-turut dan masih digemari publik di Jepang terutama semenjak versi DVD dan Blu-Raynya dirilis. Adapun sehari sebelum perilisan Blu-Raynya di Jepang, Frozen sendiri sudah tersedia di berbagai situs Video on Demand yang juga dilaporkan telah memecahkan rekor.

Di Indonesia sendiri Frozen juga telah diputar di bioskop pada tahun 2013 dan kini baik DVD maupun Blu-Raynya juga sudah beredar di pasaran.

Simak gambar-gambar dari film pendek ini pada gambar-gambar di bawah ini:

This slideshow requires JavaScript.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.