Akhir Januari, Kimi ni Todoke Merajai Oricon Chart

1

kimi ni todoke

Berdasarkan data terkini dari Oricon Chart komik Kimi ni Todoke volume 23 menduduki peringkat pertama sebagai komik terpopuler untuk periode 26 Januari sampai 1 Februari 2015 versi Oricon Chart.

Ditulis oleh Karuho Shiina, Kimi ni Todoke bercerita mengenai Sawako Kuronuma hidup yang sehari-hari dengan status sebagai siswi menyeramkan karena penampilannya bak hantu Sadako. Namun semua berubah sejak bertemu Shota Kazehaya, dan dimulailah cerita cinta anak SMA keduanya, ditemani teman-teman dan rival mereka. Pertamakali dirilis di Jepang tahun 2005 lalu, Kimi ni Todoke telah diadaptasi menjadi anime maupun dorama. Di Indonesia sendiri Kimi ni Todoke telah diterbitkan melalui penerbit Elex Media Komputindo.

Adapun komik-komik lainnya yang berhasil meraih 5 besar peringkat Oricon Chart untuk periode untuk periode waktu 26 Januari sampai 1 Februari 2015 adalah sebagai berikut:

Advertisement Inline

1. “Kimi ni Todoke”, Volume 23 – Shiina Karuho : (259,016)


2. “Kobayashi ga Kawai Sugite Tsurai!!”, Volume 10 – Ikeyamada Go : (94,214)

3. “GIANT KILLING”, Volume 34 – written by Masaya Tsunamoto / illustrated by Tsujitomo : (90,661)

4. “Handa-kun”, Volume 3 – Yoshino Satsuki : (80,955)

5. “Nietzsche Sensei ~Konbini ni, Satori Sedai no Shinjin ga Maiorita~”, Volume 3 – illustrated by Hashimoto / written by Matsukoma : (66,211)

Anda bisa melihat peringkat secara keseluruhan pada tautan berikut ini.

KAORI Newsline | Courtesy of Oricon & Tokyohive

1 KOMENTAR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.