BAGIKAN

Shokugeki_no_souma_KV

Setelah merilis video promosi dan jajaran pengisi suaranya, situs resmi adaptasi anime masak-memasak Shokugeki no Souma kini merilis iklan terbaru dari anime tersebut. Iklan berdurasi 15 detik tersebut tersebut menampilkan potongan adegan yang muncul di animenya serta lagu pembuka yang berjudul Kibou no Uta yang dibawakan oleh band Ultra Tower. Shokugeki no Souma akan ditayangkan di MBS, TBS, CBC dan BS-TBS pada April 2015.

Advertisement Inline

Shokugeki no Souma adalah seri anime yang diadaptasi dari seri manga yang dibuat oleh Shun Saeki dengan cerita yang ditulis oleh Yuto Tsukuda. Adaptasi animenya akan diproduksi oleh studio J.C.STAFF dan disutradarai oleh Yoshitomo Yonetani (GaoGaiGear dan film Tiger & Bunny). Beberapa pengisi suara yang membintangi seri animenya antara lain Yoshitsugu Matsuoka (Sword Art Online, Abolute Duo, dan Buddy Complex) sebagai Souma Yukihira, Risa Taneda (AKB0048, Glasslip, dan Gochuumon wa Usagi Desu ka?) sebagai Erina Naikiri, dan Yuuki Ono (Gekkan Shoujo Nozaki-kun, Kuroko no Basket, dan Rolling☆Girls) sebagai Isami Aldini.

Shokugeki no Souma menceritakan Souma Yukihara yang bermimpi menjadi koki profesional di restoran ayahnya, Jochirou Yukihara dan berusaha melampaui kemampuan memasak ayahnya. Namun, impian tersebut dihalangi oleh keputusan ayahnya untuk menutup  restorannya dan pindah ke Amerika ketika dia lulus dari SMP. Semangatnya kembali muncul ketika Souma menerima tantangan dari ayahnya untuk masuk dan bertahan di sekolah memasak elit di mana hanya 10% siswanya yang berhasil lulus.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.