BAGIKAN
@ Shun Saeki, Shueisha, J.C. Staff, Shokugeki Production Committee

Musim gugur 2017 semakin dekat, dan musim ketiga anime Shokugeki no Soma akan segera dimulai.

Kali ini, ditampilkan sekilas potongan lagu berjudul BRAVER yang dibawakan oleh ZAQ. Sejumlah pria-pria tampan yang akan dihadapi keluarga Soma cs pun turut hadir dalam cuplikan ini.

Dengan judul Shokugeki no Soma: San no Sara, pada musim ketiga ini disebut-sebut akan berfokus kepada pertarungan masak-memasak melawan para siswa terbaik yang tergabung dalam Dewan Sepuluh Totsuki. Seri ini akan tayang di Jepang mulai 3 Oktober 2017.

Advertisement Inline

Seperti sebelumnya, anime ini akan kembali digarap oleh J.C. Staff dan disutradarai oleh Yoshitomo Yonetani. Berikut pengisi suara yang akan kembali berpartisipasi dalam musim ketiga anime ini:

Hisako Kanemoto sebagai Erina Nakiri
Minami Takahashi sebagai Megumi Tadokoro
Yoshitsugu Matsuoka sebagai Sōma Yukihira
Akira Ishida sebagai Eishi Tsukasa
Kana Hanazawa sebagai Nene Kinokuni
Rie Kugimiya sebagai Momo Akanegakubo
Shizuka Itou sebagai Rindō Kobayashi
Takahiro Sakurai sebagai Satoshi Isshiki
Yuuki Kaji sebagai Terunori Kuga

Shokugeki no Soma adalah seri anime yang diadaptasi dari seri komik karangan Shun Saeki dengan cerita yang ditulis oleh Yuto Tsukuda. Bercerita mengenai Souma Yukihara yang bermimpi menjadi koki profesional di kedai ayahnya, Jochirou Yukihara dan berusaha melampaui kemampuan memasak ayahnya. Namun, impian tersebut dihalangi oleh keputusan ayahnya untuk menutup restorannya dan pindah ke Amerika ketika dia lulus dari SMP. Semangatnya kembali muncul ketika Soma menerima tantangan dari ayahnya untuk masuk dan bertahan di sekolah memasak elit Totsuki di mana hanya 10% siswanya yang berhasil lulus.

Simak promonya di bawah ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.