BAGIKAN
@ Takeda Ayano / Takarajimasha / Sound! Euphonium Production Commitee

Setelah diumumkan sebelumnya, film drama remaji SMA Sound! Euphonium: Todoketai Melody diumumkan akan ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang pada 30 September 2017.

Seperti film perdana yang dirilis setelah musim pertamanya usai, film kedua ini merupakan rangkuman dari momen-momen terbaik musim kedua Sound! Euphonium (Hibike! Euphonium) yang telah tayang pada tahun 2016 lalu.

Sound! Euphonium merupakan seri anime yang diproduksi oleh studio Kyoto Animation. Diadaptasi dari novel ringan karya Ayano Takeda yang telah dirilis pada tahun 2013 yang lalu, seri anime ini menceritakan perjuangan Kumiko Oumae bersama grup orkes tiup SMA Kitauji untuk tampil di kompetisi orkes tiup nasional. Musim pertama seri animenya telah ditayangkan pada musim semi tahun lalu, sedangkan versi layar lebarnya telah diputar pada bulan April 2016. Selain itu, anime ini juga akan dihadirkan kembali dalam 2 buah film baru dengan cerita baru pada tahun 2018 mendatang. Sementara itu, novelnya sendiri juga akan dilanjutkan.

Advertisement Inline

Simak promonya di bawah ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.