KRL Ekonomi tanpa pendingin udara (non-AC) memang telah punah sejak tahun 2013 lalu, namun sepertinya jelas tak dapat dipungkiri kalau jasanya pernah begitu besar bagi para penglaju dari daerah penyangga sekitar Bodetabek menuju Ibukota Jakarta. Tapi siapa sangka kalau berbeda dengan KRL berpendingin udara (AC) yang dibeli bekas dari Jepang, KRL Ekonomi yang pernah ada dahulu ternyata dibeli baru dari Jepang?
Dalam situs blog yang diasuh pengguna bernama ozayou, ditampilkan foto-foto saat KRL Rheostatik dengan nomor KL3-87104 ditarik. Ternyata ozayou sempat ragu apakah KRL ini dikirim ke Thailand atau bukan.
Dalam foto pertama, KRL ini ditarik oleh lokomotif rangir (langsir) DE10-1524. Lalu foto selanjutnya, KRL ini ditarik oleh lokomotif EF65-112 dari stasiun Toyohashi. Di Indonesia, inilah penampakan saat menjelang akhir hayatnya, masih kereta yang sama. (wikipedia)
KRL ini diproduksi mulai tahun 1986 sebagai KRL Ekonomi, walau ada yang dikonversi menjadi kereta ber-AC untuk layanan KRL ekspres sampai dikembalikan lagi menjadi KRL ekonomi tahun 2000. Dibuat oleh Kawasaki dan Nippon Sharyo pada 1986, set KL3-87104 ini berdinas perdana pada 3 Maret 1987 di Indonesia.
Sekarang mereka sudah tidur dengan damai di tempat peristirahatan terakhirnya di Purwakarta. Jasa-jasa mereka akan selalu dikenang walau tak lagi melayani penumpang setianya di Jabodetabek dan tergantikan oleh kereta yang lebih modern.
KAORI Newsline
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
Saya kira selama ini INKA bekerja dengan membuat kereta api, sayang sekali…
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
INKA juga buat kok, buka google ketik KRL KFW, KRL-I, KRL Holec Repowering, KRL Hitachi 1997.
Itu contoh KRL buatan INKA, sayang kualitas masih perlu ditingkatkan. Untuk kereta ekonomi, eksekutif mayoritas buatan INKA.
Google dulu buat cari info ya
dipensiunkan dan diganti Ekonomi AC krn ada sebabnya,
penyebab: di Indonesia penumpangnya Sekuat Super Saiyan :v
liat aja Pintu kereta ekonomi semuanya dibuka oleh penumpang dari dalam krn mereka pengap ga ada pendingin udara :v
dipensiunkan dan diganti Ekonomi AC krn ada sebabnya,
penyebab: di Indonesia penumpangnya Sekuat Super Saiyan :v
liat aja Pintu kereta ekonomi semuanya dibuka oleh penumpang dari dalam krn mereka pengap ga ada pendingin udara :v
dipensiunkan dan diganti Ekonomi AC krn ada sebabnya,
penyebab: di Indonesia penumpangnya Sekuat Super Saiyan :v
liat aja Pintu kereta ekonomi semuanya dibuka oleh penumpang dari dalam krn mereka pengap ga ada pendingin udara :v
dipensiunkan dan diganti Ekonomi AC krn ada sebabnya,
penyebab: di Indonesia penumpangnya Sekuat Super Saiyan :v
liat aja Pintu kereta ekonomi semuanya dibuka oleh penumpang dari dalam krn mereka pengap ga ada pendingin udara :v
dipensiunkan dan diganti Ekonomi AC krn ada sebabnya,
penyebab: di Indonesia penumpangnya Sekuat Super Saiyan :v
liat aja Pintu kereta ekonomi semuanya dibuka oleh penumpang dari dalam krn mereka pengap ga ada pendingin udara :v
dipensiunkan dan diganti Ekonomi AC krn ada sebabnya,
penyebab: di Indonesia penumpangnya Sekuat Super Saiyan :v
liat aja Pintu kereta ekonomi semuanya dibuka oleh penumpang dari dalam krn mereka pengap ga ada pendingin udara :v
dipensiunkan dan diganti Ekonomi AC krn ada sebabnya,
penyebab: di Indonesia penumpangnya Sekuat Super Saiyan :v
liat aja Pintu kereta ekonomi semuanya dibuka oleh penumpang dari dalam krn mereka pengap ga ada pendingin udara :v
dipensiunkan dan diganti Ekonomi AC krn ada sebabnya,
penyebab: di Indonesia penumpangnya Sekuat Super Saiyan :v
liat aja Pintu kereta ekonomi semuanya dibuka oleh penumpang dari dalam krn mereka pengap ga ada pendingin udara :v
dipensiunkan dan diganti Ekonomi AC krn ada sebabnya,
penyebab: di Indonesia penumpangnya Sekuat Super Saiyan :v
liat aja Pintu kereta ekonomi semuanya dibuka oleh penumpang dari dalam krn mereka pengap ga ada pendingin udara :v
dipensiunkan dan diganti Ekonomi AC krn ada sebabnya,
penyebab: di Indonesia penumpangnya Sekuat Super Saiyan :v
liat aja Pintu kereta ekonomi semuanya dibuka oleh penumpang dari dalam krn mereka pengap ga ada pendingin udara :v
dipensiunkan dan diganti Ekonomi AC krn ada sebabnya,
penyebab: di Indonesia penumpangnya Sekuat Super Saiyan :v
liat aja Pintu kereta ekonomi semuanya dibuka oleh penumpang dari dalam krn mereka pengap ga ada pendingin udara :v
dipensiunkan dan diganti Ekonomi AC krn ada sebabnya,
penyebab: di Indonesia penumpangnya Sekuat Super Saiyan :v
liat aja Pintu kereta ekonomi semuanya dibuka oleh penumpang dari dalam krn mereka pengap ga ada pendingin udara :v
dipensiunkan dan diganti Ekonomi AC krn ada sebabnya,
penyebab: di Indonesia penumpangnya Sekuat Super Saiyan :v
liat aja Pintu kereta ekonomi semuanya dibuka oleh penumpang dari dalam krn mereka pengap ga ada pendingin udara :v
dipensiunkan dan diganti Ekonomi AC krn ada sebabnya,
penyebab: di Indonesia penumpangnya Sekuat Super Saiyan :v
liat aja Pintu kereta ekonomi semuanya dibuka oleh penumpang dari dalam krn mereka pengap ga ada pendingin udara :v
dipensiunkan dan diganti Ekonomi AC krn ada sebabnya,
penyebab: di Indonesia penumpangnya Sekuat Super Saiyan :v
liat aja Pintu kereta ekonomi semuanya dibuka oleh penumpang dari dalam krn mereka pengap ga ada pendingin udara :v
dipensiunkan dan diganti Ekonomi AC krn ada sebabnya,
penyebab: di Indonesia penumpangnya Sekuat Super Saiyan :v
liat aja Pintu kereta ekonomi semuanya dibuka oleh penumpang dari dalam krn mereka pengap ga ada pendingin udara :v