Siapa Yang Menang, Jika Sakuya Izayoi VS Dio Brando?

0

mqdefault

Menggemari sebuah seri animasi, komik, maupun game tentu anda memiliki karakter favorit dari seri tersebut. Pernahkah berpikir apa yang terjadi jika karakter dari seri yang berbeda saling unjuk kekuatan? Kali ini, sebuah kanal di Youtube menampilkan aksi adu kekuatan antara Sakuya Izayoi dari seri Touhou Project melawan Dio Brando dari seri JoJo’s Bizzare Adventure.

Screen shot 2015-03-04 at 10.37.50 AM

Dalam video berjudul One Minute Melee – Sakuya Izayoi vs Dio Brando ini menampilkan aksi pertempuran antara kedua karakter ini dalam balutan grafis pixel 2D. Jika dilihat sekilas, grafis dari karakter Sakuya Izayoi ini diambil dari game Touhou yang ber-genre fighting, sedangkan karakter Dio Brando yang muncul merupakan sosok Dio yang muncul pada game fighting 2D JoJo’s Bizzare Adventure yang dirilis untuk mesin arcade CPS III pada tahun 1999.

Berikut adalah video aksi pertempuran antara Sakuya melawan Dio:

Pada video yang diunggah tanggal 2 Maret tersebut, karakter Sakuya Izayoi dari Touhou tiba-tiba didatangi oleh Dio Brando dan pertempuran pun tak dapat ter-elakkan. Menariknya, kedua karakter ini sama-sama memiliki kekuatan untuk menghentikan waktu. Sakuya Izayoi yang merupakan seorang Maid dari Scarlet Devil Mansion ini dikenal dapat mengendalikan aliran waktu. Begitupun dengan Dio Brando yang dengan kekuatan Stand (kekuatan jiwa) miliknya, yakni The World, ia mampu menghentikan aliran waktu.

Kanal Youtube ScrewAttack dikenal sering membuat video pertempuran antara 2 karakter dari seri yang berbeda. Beberapa karakter sempat dipertarungkan di video bertajuk One Minute Melee ini diantaranya adalah Friezer (Dragon Ball Z), Dante (Devil May Cry), bahkan Mewtwo (Pokemon).

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.