Inilah Daftar Ucapan April Mop Dari Beberapa Seri Anime

    2
    kaori
    “Kebohongan dirimu di bulan April”

    Tahun 2015 tidak terasa sudah berlalu dengan cukup cepat dan kini sudah memasuki hari pertama di bulan April. Tanggal 1 April merupakan tanggal yang cukup berkesan bagi sebagian orang karena pada hari inilah April Mop diperingati. Dan memperingati April Mop tahun ini, beberapa seri anime pun memberikan berbagai pengumuman-pengumuman mengejutkan.

    Aldnoah.Zero Diadaptasi Menjadi Game Otome

    CBbzaPrVAAAOP32

    Bagi anda yang masih belum bisa menerima akhir dari kisah seri anime Aldnoah.Zero, melalui twitter diunggah sebuah gambar yang menampilkan sosok Kaizuka Inaho berperan dalam sebuah game otome. Pada gambar tersebut ditampilkan sosok Inaho yang tengah memakai appron dan menyajikan sebuah hidangan.

    Live-Action Girlfriend BETA Diumumkan

    gf_001_cs1w1_720x

    Advertisement Inline

    Melalui laman Dengeki Online, game ponsel Girlfriend BETA dikabarkan akan diadaptasi menjadi sebuah film live-action. Terkait proses produksi live-action tersebut, Dengeki Online juga menyebutkan bahwa akan ada 100 karakter wanita yang tampil pada live-action ini. Laman tersebut juga menyebutkan bahwa pihaknya mengadakan sebuah audisi untuk pemeran 100 karakter tersebut. Namun tentu saja hal ini hanyalah sebagai peringatan tanggal 1 April.

    The Idolm@ster: Agensi Idol 765 Production dan 346 Production akan saling merger menjadi 1111 Production

    shimbun

    Tidak mau kalah dengan yang lainnya, seri anime The Idolm@ster Cinderella Girls dalam laman resminya menampilkan sebuah halaman surat kabar. Surat kabar tersebut menyebutkan bahwa agensi idol 765 Production yang merupakan agensi idola di musim pertamanya akan dimerger dengan agensi 346 Production yang merupakan agensi dari seri The Idolm@ster Cinderella Girls. Menariknya, setelah dimerger kedua agensi ini akan berganti nama menjadi 1111 Production.

    Hanayamata: Om-Om Botak Bergabung Dengan Yosakoi Club

    24957121e1df0f154c794ecb0c4777b8a43f6b7c_55195af2eba1a

    Seperti The Idolm@ster Cinderella Girls, seri anime Hanayamata pada laman resminya juga menampilkan sebuah halaman surat kabar. Kali ini, surat kabar di laman resmi seri anime Hanayamata mengumumkan bahwa seorang pria berusia 33 tahun turut bergabung dalam Yosakoi Club. Pria botak tersebut diketahui bernama Masaru Ofuna.

    Musim Baru Gochuumon wa Usagi Desu-ka, Chino Menjadi Mahou Shoujo

    gochiusa

    Meski sebelumnya diumumkan bahwa seri anime Gochuumon wa Usagi Desu-ka (Is the order a rabbit?) dilanjutkan ke musim kedua, kali ini laman resmi seri anime tersebut menampilkan sesuatu yang cukup mengejutkan. Pada bagian depan dari laman resmi tersebut, ditampilkan sosok karakter Chino Caffu mengenakan pakaian bagaikan seorang Mahou Shoujo (penyihir wanita). Tidak hanya itu saja, judul seri anime nya juga turut diubah menjadi Gochuumon wa Mahou-Shoujo Desu-ka (Is the order a magical girl?).

    Video Promo Live-Action Selector Infected Wixoss Dirilis

    Setelah sukses dengan merilis dua musim seri anime pada tahun 2014 lalu, kini seri Selector Infected Wixoss diadaptasi menjadi live-action. Terkait dengan live-action tersebut, sebuah video promo yang menampilkan lagu pembuka live-action tersebut telah dirilis. Pada video tersebut, ditampilkan lagu berjudul Killy Killy Joker yang dinyanyikan oleh Kanon Wakeshima.

    Nanatsu no Taizai: Ultah Pada 1 April, King Terlupakan

    king

    Berbeda dari seri anime lain yang menampilkan kabar-kabar burung, laman resmi Nanatsu no Taizai (7 Deadly Sins) justru menampilkan peringatan ulang tahun salah satu karakternya. Dalam laman resmi tersebut ditampilkan karakter King yang mengatakan bahwa “hari ini adalah hari ulang tahunku, namun tidak ada yang datang memperingati”. Ada kemungkinan teman-temannya tidak mempercayai ulang tahunnya karena ia dilahirkan pada tanggal 1 April.

    Shirobako: Third Girls Aerial Squad Diadaptasi Menjadi Seri Anime

    CBb3a52UwAAuocv

    CBb2oIpVEAAhQPU

    Melalui laman sosial media twitter, dikabarkan bahwa seri anime yang muncul pada seri anime Shirobako, yakni Third Girls Aerial Squad akan diadaptasi menjadi seri anime tersendiri. Terkait pengumuman tersebut, sebuah visual key dan desain karakter telah dirilis. Dikabarkan bahwa Kinoshita Seeichi akan menjadi sutradara dari seri anime ini.

    Bosan Melawan Goku, Frieza Banting Setir Menjadi Editor Shonen Jump!!

    CBb1xYEUsAENtvv

    Pada tanggal 1 April 2015 ini, pihak Shonen Jump mengabarkan bahwa pihaknya telah merekrut staf baru. Tidak main-main, kali ini yang direkrut oleh Shonen Jump bukanlah manusia melainkan alien dari seri Dragon Ball Z yang bernama Frieza. Dikabarkan bahwa Frieza akan bertugas menjadi Editor in Chief baru di Shonen Jump.

    Gudetama Menggantikan Para Karakter Seri Anime Show by Rock

    show by rock

    Pada laman resmi dari seri anime Show by Rock, diumumkan bahwa ada pergantian karakter pada seri anime yang akan tayang pada beberapa waktu mendatang ini. Beberapa karakter yang sebelumnya telah diumumkan akan muncul dalam seri anime ini harus digantikan oleh Gudetama, maskot dari perusahaan Sanrio.

    Toei Animation Akan Membuka Taman Bermain Mazinger Z

    back

    Toei Animation mengumumkan bahwa pihaknya akan membuka taman bermain dengan bertemakan serial super robot Mazinger Z. Rencananya pada taman bermain tersebut akan ditampilkan sejumlah wahana permainan dengan tema khusus Mazinger Z.

    Ufotable: Saber Tak Bisa Ditipu Dengan April Mop!!

    CBcLf1QUsAAvt6o

    Berbeda dengan yang lain, studio animasi Ufotable dalam akun twitter resminya mengunggah sebuah gambar ilustrasi kartu ucapan April Mop. Alih-alih berisi info tipuan, kartu ucapan tersebut justru menampilkan sosok karakter Saber dari seri anime Fate/Stay Night yang menyatakan dirinya tak akan bisa tertipu dengan lawakan dan tipu daya di hari April Mop.

    KAORI Newsline

    2 KOMENTAR

    Leave a Reply

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.