BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Your Lie in April akan diadaptasi ke dalam sebuah film live action yang akan dirilis pada 10 September 2016 di Jepang.

Kosei Arima akan diperankan oleh Kento Yamazaki (Death Note sebagai L dan film Isshukan Friends sebagai Yuki Hase), sedangkan Kaori Miyazono akan diperankan Suzu Hirose (film Chihayafuru sebagai Chihaya Ayase dan Gakko no Kaidan sebagai Tsubame Haruna). Sementara itu Tsubaki Sawabe akan diperankan oleh Anna Ishii (anggota E-Girls, Girls Step sebagai Azusa Nishihara), kemudian Ryota Watari akan diperankan oleh Taishi Nakagawa (Prison School sebagai Kiyoshi Fujino, dan Minami kun no Koibito sebagai Shunichi Minami). Sutradara untuk film ini adalah Takehiko Shinjou, dengan naskah yang ditulis oleh Yukari Tatsui.

kimiuso

Advertisement Inline

Your Lie in April (Shigatsu wa Kimi no Uso) sendiri adalah sebuah komik yang ditulis oleh Naoshi Arakawa pada tahun 2011. Kesuksesan komiknya telah membuat Your Lie in April diadaptasi menjadi anime pada tahun 2014. Komik ini juga telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit m&c!.

Berkisah mengenai Kousei Arima yang dijuluki sebagai anak ajaib setelah dirinya menjuarai berbagai kompetisi pada usia 9 tahun. Apa daya, menginjak usia 11 tahun, sang Ibu yang melatihnya meninggal dan menimbulkan duka yang begitu mendalam hingga ia tak lagi dapat mendengar suara piano. Sejak saat itu karir pianonya pun hancur lebur. Sampai suatu hari, seorang gadis bernama Kaori Miyazono mengubah segalanya.

Simak juga ulasan animenya oleh KAORI di sini.

Kini, sebuah video musik yang menampilkan lagu tema “Last Scene” yang dibawakan oleh band Ikimonogakari telah diri;lis, di mana video musik ini memperlihatkan adegan-adegan dari film ini.

PERHATIAN! Video ini mengandung spoiler:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.