Belum genap sebulan sejak penayangan perdana seri anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka tayang di televisi Jepang, tetapi popularitas heroine utama anime ini, Hestia, terus meroket dengan cepat. Internet diramaikan oleh berbagai fanartdan parodi hestia yang seakan menguasai pixiv, twitter, dan forum-forum anime.

Setelah banyaknya para perempuan yang mencoba efek tali biru Hestia untuk menaikkan ukuran dada dan toko yang menjual tali biru tersebut serta kostum cosplay Hestia yang dilelang hingga menembus 3 Juta Rupiah, kali ini giliran salah satu karakter komik bercosplay sebagai Hestia.

hinahestia

Advertisement Inline

Dalam sampul edisi terbaru dari seri manga Hayate no Gotoku! (Hayate the Combat Butler), ditampilkan sosok karakter Hinagiku yang tengah bercosplay sebagai Hestia. Tidak hanya mengenakan baju ala Hestia saja, namun Hinagiku juga digambarkan tengah berada dalam sebuah ruangan yang mirip sebagai Dungeon, tentu saja hal ini semakin menambahkan kesan DanMachi pada sampul bab terbaru dari manga tersebut.

Hayate no Gotoku merupakan seri manga karya Kenjiro Hata. Kepopuleran seri manga yang mengisahkan kehidupan Hayate sebagai seorang Butler petarung ini menjadikan seri manga ini diadaptasi kedalam seri anime. Di Indonesia sendiri, seri manga Hayate no Gotoku sudah diterbitkan oleh pihak Elex Media Computindo.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.