re:ON Comics Bertambah Tebal, Harga Tetap

1

reon comics

Setelah sebelumnya sempat beredar kabar bahwa re:ON Comics akan mengalami penambahan halaman, akhirnya kini pihak re:ON Comics melalui akun Facebooknya mengumumkan bahwa mulai edisi ke-13 re:ON Comics akan mengalami penambahan jumlah halaman sebanyak 32 halaman dengan harga yang tetap dibanderol sebesar 25.000 Rupiah.

Advertisement Inline

re:ON comics adalah majalah berisi kompilasi komik karya anak bangsa dengan berbagai judul dan genre yang beragam. Diproduksi oleh PT. Wahana Inspirasi Nusantara dan memulai debutnya pada tahun 2013 lalu. Dengan dibanderol harga sebesar 25.000 Rupiah, anda bisa mendapatkan berrbagai macam judul-judul komik dengan berbagai macam genre yang beragam dari Aksi, roman, komedia, fantasi, sampai yang galau-galau karangan para penulis-penulis komik profesional Indonesia yang bisa menemani anda berakhir pekan dengan periode terbit 5-6 minggu sekali. Pertamakali diperkenalkan pada ajang Popcon Asia 2013, re:ON Comics kini telah beredar sebanyak 10 volume dengan volume kesebelas direncanakan akan diterbitkan pada bulan Januari 2015 mendatang.

Majalah re:ON Comics dapat dibeli di gerai-gerai Gramedia maupun Indomaret yang ada di seluruh Indonesia atau melakukan pemesanan dengan mengunjungi situs resmi mereka, maupun akun Facebook dan Twitter @reoncomics.

re:ON Comics edisi ke-13 akan dirilis pada perhelatan re:ON Comics Convention (re:CON) yang akan digelar di Margo City, Depok pada 24-26 April 2015.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.