BAGIKAN

assassin 2

Setelah 2 pekan lalu memperkenalkan servant Saber-class dan Rider-class baru, pekan ini game ponsel Fate/Grand Order kembali merilis servant terbarunya. Pada kesempatan kali ini, giliran Assassin-class baru yang menjadi jajaran servant terbaru dari game ponsel ini.

ass

Advertisement Inline

Seperti 2 servant sebelumnya, pengumuman mengenai karakter baru ini disampaikan melalui sebuah video promo. Pada video promo ini ditampilkan sosok Assassin baru yang digambarkan sebagai sesosok pria muda dengan rambut pirang lengkap dengan kacamata. Diilihat dari sosoknya, karakter Assassin ini terlihat seperti seseorang dari Eropa.

Berbeda dari sosok Assassin di seri Fate yang lain, yang biasanya memiliki sosok pembunuh sadis, Assassin baru di Fate/Grand Order ini justru terkesan sebagai pria muda yang biasa-biasa saja. Namun dalam laman resminya, disebutkan bahwa dibalik sosoknya yang biasa, tersimpan “iblis” yang bersembunyi di pikiran karakter ini.

Berikut adalah video promo terbaru dari Fate/Grand Order:

Karakter Assassin ini diumumkan akan disuarai oleh seiyuu berbakat asal Jepang, Mamoru Miyano. Sebelumnya, Mamoru Miyano pernah mengisi suara untuk karakter Okabe Rintarou dari seri Steins;Gate, Setsuna F. Seiei dari seri Mobile Suit Gundam 00, serta Light Yagami dari seri Death Note. Sosok Assassin ini di-ilustrasikan oleh Nakahara.

Mamoru-Miyano-miyano-mamoru-fanclub-24777440-582-600

Fate/Grand Order merupakan game ponsel yang bercerita mengenai dunia di tahun 2015 dimana para peneliti tengah mengembangkan teknologi perpaduan antara sains dengan sihir. Organisasi bernama Caldea merupakan tempat pengembangan teknologi bernama Shiva berada. Caldea merupakan organisasi yang bertugas untuk menjaga keberlangsungan hidup umat manusia. Melalui alat ciptaannya tersebut, Caldea mampu menyelidiki berbagai sejarah di masa lampau.

assassin 3

Dalam penyelidikannya, Caldea menemukan bahwa jalannya sejarah umat manusia berjalan dengan tidak teratur dan berdampak pada kemusnahan umat manusia di tahun 2016. Mencegah hal tersebut, Caldea pun menunjuk kandidat Master baru yang akan memanggil Servant dengan sistem Fate untuk menjalani 7 misi yang disebut sebagai Grand Order of Holy Grail.

Meski pada awalnya game Fate/Grand Order rencananya akan dirilis pada musim semi tahun ini, namun pihak Type-Moon mengumumkan pengunduran jadwal rilis. Rencananya, game besutan DELiGHTWORKS ini baru akan rilis untuk platform Android dan iOS pada musim panas mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.