BAGIKAN

Situs resmi seri anime Million Doll telah mengumumkan tanggal penayangan perdananya. Seri anime yang diadaptasi dari seri web-manga ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 6 Juli 2015 di stasiun TV Tokyo MX dan Sun TV.

Million_doll_manga_vis

Selain tanggal tayang, situs tersebut juga merilis key visual terbaru yang menampilkan salah satu karakternya, serta jajaran staf dan seiyuu yang terlibat dalam produksi Million Doll. Adaptasi anime ini akan dikerjakan oleh studio Asahi Production (Himegoto dan Orenchi no Fujo Jirou) dan disutradarai oleh Keiichiro Kawagumi (Hayate no Gotoku! dan SKET DANCE). Skenario Million Doll ditulis oleh Momoko Murakami (Pretty Rhythym dan Mahou Sensou) dengan desain karakter dikerjakan oleh Masahiro Yamane (Super Robot Wars Original Generation: The Inspector).

Salah satu visual untuk promosi seri anime Million Doll.
Salah satu visual untuk promosi seri anime Million Doll.
Advertisement Inline

Beberapa seiyuu yang sebelumnya mengisi karakter di seri anime bertema idol akan memerankan karakter utama di Million Doll, antara lain Aina Kusuda (Love Live!) sebagai Suuko, Miku Itou (Locodol) sebagai Mariko, dan Aya Uchida (Love Live!) sebagai Hinami Kamakura. Jajaran seiyuu yang memerankan karakter utama lainnya di seri anime ini adalah Yuichihiro Umehara (Orenchi no Furo Jijou) sebagai Ryu-san, Yui Watanabe (Teekyu) sebagai Momona, dan Mayu Iizuka (Denkigai no Honya-san) sebagai Rina.

Mariko, sang idola underground yang akan diperankan oleh Aina Kusuda
Mariko, sang idola underground yang akan diperankan oleh Aina Kusuda

Million Doll  adalah seri web-manga yang dikarang oleh Ai. Manga ini pertama kali diterbitkan secara gratis di situs web-manga Ganma milik penerbit Comic Smart pada bulan Desember 2013. Million Doll bercerita tentang Suuko, seorang perempuan yang menjadi otaku idola dan hikikomori yang memiliki kemampuan untuk mempopulerkan seorang idola melalui blog miliknya. Suatu hari dia menemukan grup idola lokal di kota Itoshima, prefektur Fukuoka bernama Itorio. Usaha Suuko dalam mempopulerkan Itorio dihalangi oleh Ryu-san, yang sering disebut sebagai idola kharismatik di industri idol, dan seorang idola underground bernama Mariko.
Million_doll_announcement

KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.