shigucolle 1

Jika anda adalah fans Kancolle yang tak puas dengan Kanmusu dalam wujud dua dimensi, nampaknya Kancolle Arcade akan menjadi jawabannya. Tak tanggung-tanggung, dikabarkan bahwa pemain game Kancolle Arcade akan dapat melihat Kanmusu yang ia miliki dari seluruh 360 sudut. Informasi baru dari Kancolle Arcade ini dilaporkan melalui buku Chinjufu no Seikatsu ni Susume dan dibocorkan oleh seorang fans yang membeli bukunya.

CD-V79QVIAEIJAZ

Advertisement Inline

Di gambar yang tertera tersebut dapat terlihat model 3D dari Kanmusu kapal tempur Ise dari sisi depan, samping dan belakang, dengan tulisan biru yang mengatakan bahwa Kanmusu bisa dilihat dari 360 sudut. Masih belum diketahui apakah ini satu-satunya info mengenai game Arcade dari Kancolle tersebut yang tertera di buku itu ataupun tidak.

Kantai Collection atau Kancolle adalah sebuah game web-browser free-to-play buatan Kadokawa Games. Game yang memadukan genre strategi dan card collecting ini menampilkan para Kanmusu (gadis armada) yang terinspirasi oleh berbagai kapal perang Jepang pada era Perang Dunia II . KanColle merupakan salah satu web-game populer di Jepang dengan memiliki 2,2 juta pemain hingga September 2014. Game Kantai Collection versi Arcade akan dirilis pada musim panas 2015.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.