BAGIKAN

maeuri26

Laman resmi seri anime Love-Live! School Idol Project baru-baru ini mengumumkan info terbaru terkait penayangan adaptasi film layar lebar Love-Live! School Idol the Movie. Kali ini laman tersebut menyatakan bahwa pembelian tiket edisi khusus di Jepang akan disertakan dengan sebuah CD Single sebagai bonus.

CD Single yang bisa didapatkan dengan pembelian tiket edisi khusus ini adalah Single dari para sub-unit grup idola u’s yakni Printemps, BiBi, serta Lily White. Untuk Single dari sub-unit Printemps yang beranggotakan Kotori Minami, Honoka Kousaka, serta Hanayo Koizumi ini akan mengusung lagu berjudul Museum de Doushitai?. Sub-unit BiBi yang beranggotakan karakter Nico Yazawa, Maki Nishikino, serta Eli Ayase ini akan merilis lagu berjudul Saitei de Saikou no Paradise. Dan untuk Sub-unit Lily White yang beranggotakan karakter Umi Sonoda, Rin Hoshizora, serta Nozomi Tojo akan merilis CD Single dari lagu Otohime Heart de Love Kyuden.

Advertisement Inline

Tiket edisi khusus ini dapat dibeli di Jepang seharga 2.500 Yen (sekitar Rp300.000) dengan bonus CD Single seharga 1.500 Yen (sekitar Rp180.000). Tiket ini dapat dipesan melalui Bandai Visual Club (BVC) mulai tanggal 11 Mei pada jam 14.00 waktu setempat. Adapun untuk penjualan tiket secara langsung akan mulai dibuka pada tanggal 23 Mei.

maeuri27

maeuri28

Meski sebelumnya dikabarkan bahwa Love-Live! School Idol the Movie akan tayang di bioskop Indonesia, namun belum dapat dipastikan apakah tiket edisi khusus berhadiah CD Single ini akan dapat diperoleh di Indonesia atau tidak.

Cerita dari film layar lebar Love Live! ini sendiri disebut-sebut melanjutkan kisah yang ada pada akhir penayangan musim kedua seri animenya. Kisah pada adaptasi film layar lebar ini dimulai pada hari kelulusan para idol yang tergabung dalam grup μ’s, dimana masing-masing dari mereka memperoleh sebuah e-mail. Dalam video trailer tersebut juga ditampilkan para karakter grup μ’s mengenakan pakaian tradisional Jepang ketika tengah menyanyi diatas panggung.

Love Live! merupakan proyek kerjasama studio Sunrise, perusahaan rekaman Lantis dan penerbit ASCII Media Works. Proyek 2D Idol ini diluncurkan pada tahun 2010 dan langsung menjadi fenomena di Jepang. Musim pertama anime ini ditayangkan pada tahun 2012 dan musim keduanya tayang pada tahun 2014.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.