Nantikan Adaptasi Seri Anime Dari Game Ponsel Monster Strike

0

Perkembangan teknologi ponsel pintar kini telah memungkinkan para pengguna untuk memainkan berbagai macam game dalam poselnya. Dan belum lama ini dikabarkan bahwa salah satu game ponsel akan diadaptasi menjadi sebuah seri anime.

monster strike 1

Game ponsel bernama Monster Strike dinyatakan akan diadaptasi menjadi sebuah seri anime. Laman Mixi menyebutkan bahwa seri anime adaptasi dari game ponsel iOS dan Android ini akan direncanakan tayang untuk tahun ini. Meski demikian masih belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai detail lebih lanjut dari adaptasi seri anime ini.

monster strike

Advertisement Inline

Monster Strike merupakan game ponsel pintar berbasis iOS dan Android yang dirilis pada bulan September tahun 2013 di Jepang. Sejak dirilis pertama kali di Jepang, game ini meraih cukup banyak popularitas hingga dirilis di negara-negara lain seperti Taiwan, Korea, Hong Kong, China, Macau, serta Amerika Utara. Lagu tema dari game ini dinyanyikan oleh Hironobu Kageyama dari JAM Project dengan lagu berjudul “Hippare! Monster Strike”.

Di Jepang sendiri pemain game ini telah mencapai angka 20 juta pengguna terdaftar. Dengan perilisan game ini, diakui bahwa produsen dari game ini meraup untung hingga 52.6 Milyar Yen pada tahun 2014 lalu.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.