BAGIKAN

Akihabara cukup dikenal sebagai “tanah suci” bagi para penggemar budaya pop anime dan manga bagi para penggemar di Jepang maupun penggemar dari negara lain. Distrik pertokoan yang semula hanya menjajakan barang-barang elektronik ini kini telah bertransformasi dengan banyaknya toko pernik anime, manga, game, serta maid cafe di sekeliling distrik Akihabara.

akihabara

Berbeda dengan saat masih menjadi distrik pusat elektronik, Akihabara sekarang dipenuhi oleh lautan ilustrasi berbagai karakter khas anime dan manga serta game yang ada di seluruh sudut distrik Akiba. Salah satu dari dekorasi dengan ilustrasi khas anime tersebut adalah billboard iklan bergambar Dejiko diatas bangunan Gamers Building.

Advertisement Inline

Namun baru-baru ini dikabarkan bahwa billboard dengan ilustrasi karakter dari seri DiGi Charat Nyo ini sudah diturunkan. Salah seorang pengguna twitter asal Jepang, melalui akunnya yang bernama @kazstu mengunggah foto Gamers Building sebelum dan sesudah billboard Dejiko diturunkan.

CFCYotoUEAINgRs

CFCYorQUEAAstS0

Dikabarkan bahwa billboard bergambar Dejiko tersebut diturunkan untuk digantikan dengan iklan dari pihak Takarada. Hal tersebut dilakukan karena toko elektronik Takarada berada di gedung yang sama dengan Gamers Building.

KAORI Newsline

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.