BAGIKAN

Pada Panel Aoki Uru di Fanimecon 2015, Co-founder, CEO, sekaligus sutradara Gainax, Hiroyuki Yamaga ( Wings of Honneamise, Mahoromatic, Daicon) mengumumkan bahwa dia bersama dengan desainer dan co-founder lain, Yoshiyuki Sadamoto (Neon Genesis Evangelion, Summer Wars, Diebuster) akan mengerjakan sebuah seri TV anime mengenai free-diver perempuan. Yamaga juga sambil bercanda mengatakan bahwa protagonis proyek barunya adalah perempuan, sehingga  popularitasnya mungkin akan melebihi Aoki Uru (anime mengenai pertempuran antar pilot fighter jet yang telah direncanakan oleh Yamaga sejak 1992, dan terealisasi pada 2013 kemarin). Dia menambahkan bahwa proyek anime free-diving ini akan segera diumumkan secara resmi.

diver.png

Gainax sendiri merupakan studio yang awalnya didirikan oleh 5 orang mahasiswa yaitu Hideaki Anno, Hiroyuki Yamaga, Yoshiyuki Sadamoto, Takami Akai, Toshio Okada, Yasuhiro Takeda, dan Shinji Higuchi. Studio Gainax memulai karirnya melalui film pendek Daicon III dan Daicon IV pada 1980an dan kemudian dikenal berkat beberapa anime yang diproduksinya seperti Neon Genesis Evangelion, Gunbuster, FLCL, dan Tengen Toppa Gurren Lagann.

Di Fanimecon 2009, Yamaga sudah pernah menyinggung sedikit, bahwa Gainax tengah mengerjakan sebuah proyek mengenai anime tentang free-diving, atau diving tanpa bantuan alat untuk bernafas.

Simak beberapa sketsa awal untuk proyek anime ini:

CFqckrRUgAA3tZ4

CFqckykUsAAS7fW

 

 

 

CFqckqdUEAA552q

 

CFqc8T1VIAAMM9p

 

 

 

 

CFqc8H0UkAAPUzj

 

 

 

 

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.