DLC Kostum Ika Musume Akan Dirilis Di Splatoon

0

splatoon-squid-girl1-656x805

 

Game shooting Splatoon mengumumkan melalui sebuah publikasi bahwa para pemain Splatoon di Jepang dapat mengunduh DLC (downloadable content) dengan kostum Ika Musume.

splatoon-squid-girl-costume-300x300

 

DLC ini bisa didapatkan dengan update gratis yang akan dirilis pada bulan Agustus. Tidak ada kabar mengenai rilisnya DLC ini untuk Splatoon edisi luar Jepang. Sebelumnya, Ika Musume dan Splatoon telah mengadakan kolaborasi dalam wujud tiga ilustrasi yang telah diunggah ke akun Twitter berbahasa Jepang resmi dari Splatoon.

Splatoon merupakan game third-person shooter yang dikembangkan dan dirilis oleh Nintendo untuk konsol Wii U. Di game ini, para pemain bermain sebagai mahluk seperti cumi yang bernama Inkling, dan saling menembakkan tinta. Splatoon rilis di Jepang pada tanggal 28 Mei 2015, sehari lebih cepat daripada rilisnya di Amerika.

Sementara Shinryaku! Ika Musume sendiri merupakan manga komedi karya Masahiro Anbe, yang mengisahkan tentang seorang Ika Musume (gadis cumi) yang berniat untuk menyerang manusia yang telah mengotori lautan dengan polusi. Namun, Ika Musume malah terpaksa harus bekerja di sebuah restoran milik keluarga Aizawa. Manga ini juga telah mendapatkan adaptasi anime dua musim oleh studio Diomedea.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.