Kali ini Giliran Kunti dari Tuti and Friends yang Bercosplay Menjadi Hestia

0

Hampir 2 bulan sejak penayangan perdana seri anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka tayang di televisi Jepang, tetapi popularitas heroine utama anime ini, Hestia, terus meroket dengan cepat. Internet diramaikan oleh berbagai fanartdan parodi hestia yang seakan menguasai pixiv, twitter, dan forum-forum anime.

Setelah banyaknya para perempuan yang mencoba efek tali biru Hestia untuk menaikkan ukuran dada dan toko yang menjual tali biru tersebut serta kostum cosplay Hestia yangdilelang hingga menembus 3 Juta Rupiah, kali ini giliran salah satu karakter komik bercosplay sebagai Hestia:

hestia

Kali ini giliran Kunti. Tokoh dari komik Tuti and Friends yang bercosplay sebagai Hestia sebagaimana yang telah dipublikasikan pada laman Facebook dari komik tersebut.

Tuti and Friends adalah komik karya RM Fajar. Bercerita mengenai bocah bernama Tuti yang melewati hari-harinya bersama teman-temannya dalam setiap petualangan yang seru. Dipublikasikan melalui jejaring sosial Facebook, Tuti and Friends juga sempat diterbitkan versi cetaknya melalui penerbit Bukune. Brand dari Tuti and Friends sendiri juga telah tergabung ke dalam Pionicon. Sebuah Perusahaan besutanFaza Meonk sang kreator Si Juki yang mengelola berbagai IP karakter fiksi yang nantinya akan dikembangkan ke dalam berbagai moda industri hiburan kreatif.

 KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.