Novel Visual Utawarerumono: False Mask Diangkat Menjadi Seri Anime

1

Satu lagi sebuah game novel visual akan diadaptasi menjadi sebuah seri anime. Kali ini salah satu novel visual besutan Aquaplus, Utawarerumono: False Mask (Itsuwari no Kamen) akan diadaptasi menjadi sebuah seri anime. Dikabarkan bahwa studio White Fox akan menangani adaptasi seri anime ini.

Terkait rencana adaptasi seri anime Utawarerumono: False Mask, sebuah video teaser pun telah dirilis. Pada video berdurasi 30 detik tersebut disebutkan beberapa sinopsis singkat dari kisah seri anime ini. Berikut ini adalah video teaser tersebut:

Rencananya adaptasi seri anime Utawarerumono: False Mask ini akan ditayangkan sepanjang dua cour (musim penayangan) atau sekitar 24-26 episode. Keitaro Motonaga disebutkan akan menangani seri anime ini sebagai sutradara dengan Suga Minemitsu akan mengawasi bagian cerita. Karakter desain dari seri anime ini akan ditangani oleh Masahiko Nakata. Selain itu Takamitsu Kouno yang sebelumnya menangani OVA dari Utawarerumono sebelumnya akan menangani komposisi seri dari Utawarerumono: False Mask.

Utawarerumono-2-Anime-Ann

Berikut ini adalah jajaran pengisi suara di seri anime Utawarerumono: False Mask:

  • Keiji Fujiwara sebagai Haku
  • Risa Taneda sebagai Klon
  • Ai Kakuma sebagai Rulutie
  • Inori Minasi sebagai Nekone
  • Kentaro Tone sebagai Ukon

Utawarerumono: False Mask merupakan game novel visual terbaru dari seri Utawarerumono besutan Aquaplus. Rencananya untuk game novel visualnya sendiri baru akan rilis pada tanggal 24 September 2015 mendatang untuk konsol PS 4, PS 3, serta PS Vita. Untuk seri animenya sendiri akan mulai tayang pada bulan Oktober mendatang.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.